-Salisya-
Aku membawa kado pemberian bima kedalam kamarku sambil terus bertanya2. "Kok zaira kenal sama bima gak bilang2 ke aku ya?, dan tadi bima bilang apaq?!! Zaira orang nya pemalu?!! Whaatt. Sejak kapan zaira pemaluu. Orang sama aku aja pemalu an aku?! Eh tapi bisa aja sih, yakaan sama orang yg belum terlalu ia kenal kali yaa, eh eh kok gue jadi mikirin yang aneh-aneh sihhh heem.. udah ah, aku mau mandi ajaa, lagiyan ini udah sore jugak sh"
Gue pun akhirnya memutuskan mandi untuk kembali menyegarkan tubuh ini *lagi rajin, biasaa nya mah enggak hehe* dan guen tersadar, bi asih tak muncul2 kehadapanku. Sebenarnya ia kemana yaa. Gue mencari bi asih dan agak memperlambat untuk mandi, karena rasanya gue sudah lapar lagi akibat tadi mengobrol dengan bima hehe.
"Bi asih.. bii.. bii.. " ucap gue semakin lantang karena tak menemukan jawaban2 dari bi asih.
Aku mencari di semua sisi dirumah ini. Namun nihil kenyatannya. Bi asih tak bisa kutemui, dan akhirnya aku pun mencari dikamar aku. Yekan barangkali aja lagi beresin gitcu. Dan lagi, tak ada. Tapi, ada suara dari handphone! Ya nada dering tanda pesan masuk di hp aku berdering. Aku dengan secepat kilat menyambarnya * biasalah cewbet, sekalinya dapet chatt , kek dapet arisan* tanpa sadar di depanku ada kabel dan yaa! Duggg! Aku terjatuh karena tersandung kabel itu. "kamprett! Kenapa bisa seceroboh ini sih aku, sampe2 gak tau didepan ada kabel. Heu, kayak gak pernah dapet pesan aja sihh ihh" aku pun berusaha bangun dan mengambil hp aku. Aku terkejut, karena pesan masuk itu berasal dari bima, daannn pesannya pun menjyjyk kan gaess. Isi pesannya kira2 seperti ini * terimakasih salisya,ternyata kamu lebih asiqan ketika ketemu langsung, oiya makasih juga yaa atas sambutan hangatnya, semoga kamu gak buka kado itu, dan menyampaikan amanat ku, salam untuk zaira yaa😗* aku yang membaca itu serasa mau muntah, tak biasa nya bima bilang gini, ya walaupun emg pernah sih waktu itu ngirim pesan kek gini, tapi ini bener2 dah jyjyk aku.
Huekkkk!! " jibang ih bimaa.bima ngapa jadi kek pakboi cap kapak dahhhh ihh, udah tau lagi dketin temen aku, kok berani2 nya bilang gitu ke aku. Aku gabakalan ke goda sama dia. Dan aku gak bakalan kebawa baper!"
Aku pun menjawab pesan yg bima kirim "apa2an sih bim,lebay dan aneh tau ga?!. Gak biasanya deh kamu tuh gini. Iyaa tenang aee, nanti aku kasihin dah tuh kado dengan muluss. Santai kali bim, oiya mau salamnya yang masih segar apa dah kering?"
Bima : "sya, aku titip salam, bukan daun salam tau :(, kalo salam diibaratin daun salam, udah kek hutan rimba yg isinya daun salam semua, alias saking banyaknya wkwk "
Salisya:" wkwkwk mashok jg jokes aku ke kamu ya,oke bim santuy"
Bima:" makasih ya sya"-BIMA-
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Ribet
Fantasytidak ada deskripsi cerita, jdii langsung capcusss ajahh yaa baca ~minta saran kritik nya yaa gaes... maafkeun jika masih ada tulisan yg gk jelas dsb, krena eyke pemula heheh :D selamat membaca~~~❤