#one.(hari pertama masuk sekolah)

11 1 0
                                    

Hay..
Salam perkenalan ya..
Aku IKKAA
langsung aja ya,selamat membaca..

And please tinggalkan vote and comment ya!!

________________**_____________

Mentari pagi menyinari dunia di hari ini,ya benar kelihatan nya hari ini begitu terlihat cerah.Aliana pun bergegas beranjak untuk pergi ke sekolah nya dengan menggunakan sepeda motornya..

"Ma Pa,Aliana berangkat dulu ya.." kata Aliana sembari mencium tangan papa dan mama nya.

"Iya sayang,hati hati ya inget jangan kencang kencang bawa motor nya.." sahut mama nya sedikit berteriak karna putri kecil nya itu sudah beranjak pergi meninggalkan dia dan suaminya..

"Oke ma.." jawab Aliana sambil mengacungkan jari jempol nya.

Hari ini Aliana sangat semangat sekali untuk kesekolah karna ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur selama 2 minggu karna libur semester.
Ya,sekarang Aliana telah duduk di kelas 9 dan sudah memasuki awal dari semester akhir.

Aliana langsung menyalakan motor nya untuk berangkat kesekolah,15 menit kemudian ia sudah tiba di sekolah nya.ya berhubung rumah Aliana tidak terlalu jauh dari sekolah nya.Begitu memarkirkan motor nya di parkiran,Aliana pun langsung menuju kelas nya yang berada jauh dari tempat parkiran itu.Ia sudah tidak sabar untuk bertemu kedua sahabat nya itu,Vita dan Anggita.terutama dengan Vita,karna Aliana sangat dekat sekali dengan Vita.

Sesampai nya di depan kelas..

"Anaaaaaaa........" teriak seseorang kepada teman nya.

________________#______________

Hay guys..
Sampe sini dulu ya ceritanya...
Maaf kalo banyak typo,dan jangan lupa vote and comment nya ya..

See yaa😊😊😊

BEST FRIEND FOREVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang