Congrats Minari!

200 7 17
                                    

Luha.. Cuma pengen curhat lagi..
Mengungkapkan isi hati setelah melihat semua reaksi atas pemberitaan kemarin.

Pemberitaan tentang pernikahan drummer FTIsland dengan Ex-Laboum, Minhwan & Yulhee.

Terkejut! Pasti!

Sebagai fans, rasa terkejut pasti ada, bahkan tanpa terasa air mata mengalir, ntahlah, marah tidak, kesal tidak, kecewapun tidak. Mungkin ini air mata kebahagiaan.

Dan air mata ini terus mengalir, ketika melihat member2 lain, hyung2nya memberi ucapan selamat dan restu dengan tulus.

Ya.. Hal ini wajar, karena mereka sudah bersama sejak mereka sd & smp. Membuat ikatan persaudaraan mereka sangat kuat, bahkan para memberlah yang pertama kali dia beri tahu tentang hal ini.

Jadi teringat Minari debut sejak kelas 3 smp dengan sejuta aegyonya.

At that time, your still a baby Minari, but now your a grown up man who will be a father. Time fly so fast.

Ya.. Minari sudah berubah menjadi lelaki yang dewasa yang bertanggung jawab.

Bertanggung jawab, akan terus mencintai dan melindungi kekasihnya, sesuai dengan perkataannya saat konser. Dan lihatlah ini terbukti. Lelaki harus memegang janjinya!

Satu hal lagi, dia sangat menghargai fansnya, dengan memberitahukan sendiri hal ini melalui akun sosmednya, tanpa bantuan management.

Jadi bolehkah aku merasa bangga dengannya?!

Oleh karena itu sebagai sahabat yang baik, sesuai perkataan Hongki "best friend forever", pasti merasa bahagia serta ucapan selamat dan doa untuk kebahagian mereka terucap tanpa henti dan tulus.

Rasa menghargai dan dihargai, dapat membuat sebuah hubungan menjadi indah, bukan?!

Jadi lagi-lagi, idol is a human too.

Idol juga manusia yang bisa jatuh cinta, berkencan bahkan menikah.

Namun tiba2 teringat, disebuah acara, ada fans yang mengatakan dengan lantang bahwa idola mereka tidak boleh berkencan! Dan ketika diperhatikan, wajah idola mereka tersirat kesedihan dengan senyum palsu yang terukir.

Ini tidak benar! Tindakan ini sangatlah tidak masuk akal! Ingat mereka juga pasti ingin mempunyai perasaan dicintai dan mencintai dengan tulus, dan ingin memiliki kehidupan yang bahagia. Ini hal normal.

Dan sebagai fansnya seharusnya dukungan lah yang diberikan bukan larangan!

Mendukung semua keputusan dan tindakan mereka, selagi hal itu baik dan membuat mereka bahagia! Ini wajib dilakukan! Bukahkah kebahagian mereka juga menjadi kebahagian para fansnya.

Jadi hargailah, hormatilah, dan dukunglah semua hal yang dilakukan oleh para idola!

Karena jika hal diatas tidak dilakukan, hanya kesedihan dan depresi yang timbul!

Once again congrats Minhwan & Yulhee for your married & your baby!

Thanks Minhwan for almost 11 years together & decide will stay with us, FTIsland & Primadonna. Because we are best friend forever!

OMG! Im not a PRIMADONNA anymore, but a PRIAUNTY! 🤣

Mianhe aku nulis disini walaupun aku tahu banyak dari kalian yang bukan Primadonna, tapi aku hanya ingin mengungkapkan isi hati.

Dan berharap ketika hal ini terjadi pada member Infinite, sebagai Inspirit harus menerima dan mendukung juga. Jadi mulailah persiapkan diri dari sekarang agar tidak terlalu terkejut ketika benar terjadi.

Aku pun begitu mulai mempersiapkan diri, dan belajar untuk ikhlas, karena kabar seperti ini bisa saja datang dengan tiba2.

Semangat Inspirit!
Semangat Primadonna!
Semangat Infinite!
Semangat FTIsland!
Love u all! 😘

Owya sekali lagi mianhe belum bisa up cerita lagi, mungkin akan di up setelah Infinite comeback ya, biar fokus ke comeback! 😉

Gomawo buat yang sudah bersedia baca.. 🤗

XOXO MrsTripleHyun



Idol is a humanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang