Chapter 1

149 9 0
                                    

Di SMA Tunas Harapan ini 6 orang sahabat ini sedang membicarakan untuk berlibur setelah hari ini yaitu hari kelulusan mereka....

"Eh ini gimana,liburannya jadi kemana?"tanya jesica ke 5 sahabtnya tsb.
"Emm...Gimana kalau ke villa nabilah,yg di bogor itu loh,punya saudara jesic tuh ya kan jes!"ucap prilly.
"Iya"jawab jesica
"Iya juga tuh!katanya terkesan angker,nanti kita mencari tau tentang keangkeran villa tsb"sambung kirun.
"Iya juga tuh...yaudah kita kesana mulai hari sabtu besok ya!"kata ali
"Sip dehhh...."sorak ke5 sahabtnya tsb.
"Eh eh...tunggu"...gu..gueee takutt..."ucap prilly.
"Gapapa kok syang,kan ada aku tenang aja,ya!"hibur ali pada prilly.
"Iya deh...tapi kamu janji gak bakal tinggalin aku ya!ucap prilly.
"JANJI"ucap ali&prilly.
"Eh...lu pada,udah dong pacarannya kita di suruh Bu Ratna tuh liat mading di kelas"ucap dahlia.
"Ok...cusss"ucap ke5 sahabat itu.

SKIP...
Mereka berenam sangat senang...akibat kelulusan ke6 sahabat tersebut, apalagi prilly juara 1 dan ali juara 2!dan ya!mereka pun pergi berlibur ke villa nabila punya saudara jesica nayla millasya.....

SKIP DI RUMAH PRILLY...

"Eh prill,lu bawa apaan sih banyak banget,sampe tas lu gak muat tuh!"ucap jesica.
"Jesica sayanggg....guee itu bawa keperluan aku.mulai dari baju,alat make up.
"Set...dah lu prill,kesana 1 minggu aja bawaannya banyak banget".kata jesica
"Bawel"ucap prilly.
"Serah lo....gue mau ke kamar gue dulu,bayy prilly sayang"ucap jesica
"Ya"balas prilly.







Haii...aku kembali lagi nih!😘
Maaf ya kalau ada typo:*
Ceritanya masih pendek,maaf ya!
JANGAN JADI PEMBACA GELAP,
JANGAN LUPA VOTE&COMEN!

Villa Nabila nomor 33Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang