Di pagi harinya...ke6 sahabat tsb berangkat menuju Villa Nabila yg terkesan angker...mereka berangkat menaiki mobil ali yg sangat mahal..dan sangat cukup untuk barang" ke6 sahabat itu....
"Eh gimana,lu dah siap belum kev"ucap kirun.
"Iya bentar lagi,masih cari cas aku nih!"jawab kevin.
"Yaaa...gue tunggu di bawahh"teriak kirun yg tadi sudah berjalan ke bawah.
"Yaaa..."jawab kevin.Ali&kirun pun menunggu di bawah rumah ali,karena mereka berdua berkumpul di rumah ali&anak perempuan berkumpul di rumah prilly......
"Yuk ah...berangkat"ucap kevin.
"Busyettt...CALON ISTRI BU JESICA lama amat sih!!!Ucap ali dengan menekan kata calon istri bu jesica.
"Hahahahaha..."tawa kirun pun meledak.
"Biarin sih...nyari cas nih yg bikin gue lama"ucap kevin.
"Apaan lo ketawa-ketawa gue tonjok baru tau rasa lo"sambung kevin.
"Bacot wlekkk"ucap kirun sambil menjulurkan lidahnya.
"Eh..lu berdua ribut mulu...yuk ah ke rumah prilly jemput tu cewek pada,barang barang udah beres semua kok"ucap ali melerai mereka berdua.
"Yoi"ucap kevin&kirun.Mereka pun berangkat menuju rumah prilly....
SKIP.
Sesampainya di rumah prilly...ali membunyikan klakson mobilnya agar pembantu di rumah prilly membukakan pagar rumah prilly.........."TINNN TINNN"suara klakson mobil ali berbunyi(anggap saja suara bel mobil).
"Eh tu cowok lo pada dateng tuh,gue buka dulu ya pagarnya"ucap prilly saat mendengar suara klakson mobil.
"Iyaaa bentarr!!!"teriak prilly berlari keluar rumah menuju pagar.
"Loh prill,kok yg bukain pager elo,bukannya elo punya pembantu ya?Ucap kirun.
"Pembantu gue lagi cuti nanti jam 1 siang baru kesini sampe gue ada disini lagi"Jawab prilly.Prilly pun membukakan pagar untuk mobil ali.
"Yuk ah langsung masuk"ucap prilly.
"Ok"jawab ketiga cowok tersebut.
"Eh prill,lu jangan lupa bawa mie instan sama bumbu masakan ya!"ucap ali memperingatkan.
"Sip dah sayang...udah gue siapin semuanya kok."jawab prilly.
"Gimana nih,langsung berangkat atau gimana?"tanya dahlia pada sahabat sahabatnya tersebut.
"Langsung aja kali ya,soalnya ini udah jam 10.00 nanti kalau kita terlambat nyampenya malam lagi!"ucap ali.
"Iya deh langsung berangkat aja,lagian gue udah masakin nasgor buat kalian semua...udah gue bungkus,ntar kalau buat makan siang itu masih cukup kok banyak banget deh sumpah"ucap prilly.
"Waw...mantep deh jadi lapar gue"ucap kirun sambil cengengesan.
"Makan aja yg lo tau"ucap kevin menonyor kepala kirun.
"Elo nanti kalau makan di mobil aja deh...tempatnya kaya lapangan kok,jadi bisa buat karpet bisa untuk tidur"ucap ali.Mereka pun berangkat menuju VILLA NABILA....
JANGAN LUPA VOTE&COMEN!
JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!!
Maaf kalau pendek&ada typo!
Lanjut yukkk!!!
Salam Author💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Villa Nabila nomor 33
Horrorceritanya tentang prilly yg bisa melihat makhluk halus,dan di suatu hari anak remaja yg bernama milla di rasuki oleh makhluk halus saat berlibur di villa bersama sahabat"nya untuk merayakan kelulusan mereka.... Kalau penasaran baca aja😁nanti aku ka...