Episode 2

1.2K 61 10
                                    

Dikelas Salshabilla mengumumkan kepada seluruh temannya jika Syifa dan Salshabilla tertukar dirumah sakit ketika masih bayi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dikelas Salshabilla mengumumkan kepada seluruh temannya jika Syifa dan Salshabilla tertukar dirumah sakit ketika masih bayi. Dan Salshabilla adalah anak orang kaya adik dari Rizky. Sedangkan Syifa adalah anak penjual nasi yang membuka warung di depan rumahnya.

Salshabilla naik keatas meja.

Salshabilla:
Well, well, well dan well. Ok gaya hari ini gue punya pengumuman penting. Kalian mau tahu?

Crowdied siswa:
Apaan sal infonya..

Salshabilla:
Cewek yang selama ini jadi idola di kelas ini, bahkan disekolah ini. Ternyata dia adalah anak orang miskin penjual nasi.

Crowdied siswa:
Siapa, siapa sih. Siapa?

Salshabilla:
Siapa lagi kalau bukan Syifa. Kalian tau gak kalo ternyata gue sama Syifa tertukar ketika masih bayi di rumah sakit.

Crowdied siswa:
Serius Lo Sal. Berarti Lo anak orang kaya dong. Iya tajir melintir dong.

Syifa:
Salshabilla cukup.. iya aku memang orang miskin. Tapi ibu itu yang telah membesarkan kamu selama ini.

Salshabilla:
Jangan-jangan dia jual nasi basi lagi.

Syifa langsung berlari keluar dan menangis.

***
Ketika waktu pulang sekolah Salshabilla menyeret Syifa untuk ikut dengannya dan membawanya kerumah Surti ibu kandungnya.

Syifa:
Kamu apa-apaan sih. Sakit tau..

Salshabilla:
Lo harus ikut gue. Ke rumah asli Lo. Rumah si penjual nasi basi. Dan Lo jangan pernah pulang ke rumah gue lagi.

Salshabilla mendorong Syifa hingga terjatuh dihalaman rumah Surti.

Syifa:
Aww sakit Salshabilla..

Salshabilla:
Sakit ini belum seberapa kalau Lo tau penderitaan gue selama ini di pukulin sama ibu Lo.

Salshabilla berteriak memanggil Surti sambil mencaci Syifa jika Surti adalah ibu kandungnya.

Salshabilla:
Ibu, ibu.  Mana sih perempuan tua itu. Apa budeg ya. Ini gue bawa anak kandung Lo yang sangat menjijikkan.

Surti kaget lalu keluar dan memeluk Salshabilla.

Surti:
Salshabilla, akhirnya kamu pulang nak..

Salshabilla:
Lepasin gue. Dan jangan pernah panggil gue Nak. Gue bukan anak Lo lagi. Dan gue tidak akan pernah tinggal di rumah ini lagi.

SYIFA SALSHABILLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang