Seorang gadis SMA yang memiliki kemampuan dalam banyak bidang bernama Alana Nadia. Tetapi semua itu disembunyikan olehnya. Alana merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Berasal dari keluarga yang berkecukupan. Alana sering sekali menghayal sampai abang abang nya kesal melihat dia. Entah apa yang dipikirkan olehnya tetapi semua hal yang dipikirkannya berbanding terbalik dengan kehidupan nyatanya. Alana mempunyai potensi yang sangat besar. Tetapi dalam satu titik dia mempunyai kelemahan yaitu tentang cowok. Ya, dia sangat payah akan hal itu dia bilang itu hanya akan 'membuang buang waktunya' walaupun bukan itu alasan yang sebenarnya.
Btw kita kenalan sama abang abangnya Alana dulu ya.Alan Raihan. Anak pertama dari 4 bersaudara. Alan sudah memasuki tingkat 4 dalam perkuliahannya yang berarti sebentar lagi ia akan tamat dari masa perkuliahan. Alan juga merupakan anak yang pintar dan memiliki IQ yang termasuk tinggi.
Arvin Farel & Arvano Ferel. Merupakan anak kembar yang tidak bisa diam 1 menit pun. Sampai sekarang mereka masih sering berantem hanya karena ingin menjadi abang. Walaupun sebenarnya arvin lah yang duluan lahir. Mereka hanya beda 5 menit tetapi hal itu selalu saja dipeributkan entah untuk mencari sensasi atau emang benar benar mereka ingin menjadi abang-an.
Arvin dan arvano masih duduk dibangku sma lebih tepatnya kelas 11.Alan, arvin, dan arvano sangat menyayangi adik perempuan satu satunya itu walaupun alana sering sekali menghayal yang membuat abang abangnya kesal. Tetapi kadang itu membuat abang abangnya takut. Takut kalau saja alana memikirkan masa lalu nya...
_______________________________________________________________________
Hellooo... ini adalah cerita pertama aku.. yeyyyy.. jadi maafin kalau misalnya ada kata kata yang kurang pas ataupun typo. Tolong di maklumi pemula ini ya :) semoga kalian suka cerita yang aku buat and jangan lupa vomment guys ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream girls
Teen FictionKisah tentang seorang perempuan yang suka menghayal hal hal indah tetapi kadaan yang sebenarnya tidak mendukung hal tersebut. Perempuan yang gampang baper. Tetapi hanya satu cowok yang bisa membuat dia benar benar jatuh hati.