Love Come too Late

29 3 0
                                    

Annyeong... Ssy bawa book baru isinya oneshoot taekook... Emm karna Ssy masih pemula dan amatiran, dimohon bantuannya ya gaes...

.

.

.

.

Happy Reading...

Suasana tegang menyelimuti tiga orang yang sedang duduk dipojok cafe. Hening, tak ada yang berbicara satu pun. Semuanya terdiam, larut dalam pikiran masing-masing. Hingga salah satu dari mereka angkat bicara.

"Jelaskan semua yang terjadi, katakan bahwa semua ini tidak benar." Ucap seseorang itu sambil menatap dua orang dihadapannya. Tatapannya menyiratkan kilatan amarah yang membara.

"A-aku juga tidak mengerti semua ini. Aku melakukannya dengan tidak sadar, dan aku juga tidak tahu bahwa akibatnya akan jadi seperti ini." Ucap salah seorang yang tengah ditatap tadi.

"Tapi jika kau mencintaiku kau tidak akan tergoda oleh jalang sepertinya Taehyung." Ucap irene yang tak lain adalah kekasih taehyung.

Taehyung tak berani menatap wajah irene, ia hanya menunduk sambil memainkan jarinya, sedangkan namja disamping taehyung yaitu jungkook tak kuasa membendung air matanya ia merasa sangat berdosa karena telah menghancurkan hubungan dua orang itu.

"Aku tidak tahu irene, saat itu nafsu mengusai diriku, hingga berakibat seperti ini, dan orang tuaku menyuruhku untuk menikahinya dan aku tak bisa menolak." akhirnya taehyung berani angkat bicara, ia menatap wajah sembab irene dengan tatapan yang penuh penyesalan.

"Baiklah, jika itu keputusanmu. Nikahilah dia, nikahilah jalang yang telah kau hamili. Aku akan pergi dan tidak akan menggagumu lagi." ucap irene sambil menunjuk wajah jungkook, lalu ia beranjak dari duduknya dan pergi meninggalkan cafe. manyisakan taehyung dan jungkook.

Tak lama kemudian taehyung pun ikut beranjak ia menata tajam jungkook lalu pergi dari cafe meninggalkan jungkook sendiri yang tengah menangis tersedu sedu.

Flashback

Taehyung melajukan mobilnya dengan sangat cepat dijalanan. Ia baru saja bertengkar dengan kekasihnya hanya karena salah paham. Ia terus melajukan mobilnya hingga ia sampai didepan sebuah bar. Ia pun turun dan berjalan memasuki bar.

"Tolong berikan aku segelas soju." Ucap taehyung kapada salah satu bartender. Bartender tersebut langsung menuangkan soju kedalam gelas dan memberikannya pada taehyung.

Sudah menjadi kebiasaan taehyung mabuk-mabukan saat ia sedang marah atau saat ia sedang banyak pikiran.
Taehyung meneguk soju itu, hingga tiba-tiba seseorang mendekatinya dan duduk disampingnya.

"Tae hyung, sedang apa kau disini?" tanya orang itu sambil menepuk pundak taehyung.

"Eoh jungkook, apa kau tidak lihat aku sedang minum soju. Lalu sedang apa kau disini." Tanya balik taehyung sambil mengacungkan segelas soju tadi ke wajah jungkook yang merupakan teman SMA nya.

"Emmm... i-itu, aku juga minum, yah aku minum juga." Jawab jungkook sedikit tergagap.

"Baiklah kalau begitu kita minum bersama saja." ucap tehyung sambil menyodorkan segelas soju kehadapan jungkook.

Jungkook pun menerima dan meminum soju itu. Jujur saja ia baru pertama kali pergi ke bar, tapi ia sudah pernah minum soju sebelumnya bersama temannya walapun dalam takaran yang sangat sedikit. 2 jam telah berlalu, mereka berdua sudah dalam keadaan mabuk, tiba-tiba taehyung memeluk jungkook. Jungkook pun merasa kaget, ia berusaha melepas pelukan taehyung, tapi taehyung malah semakin mengeratkan pelukannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Comes too Late (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang