*kringggg Bel masuk berbunyiGw dan Geng yang lagi asik makan sambil ngobrol langsung cepet2 lari menuju kelas, Dae si membuka pintu kelas dengan kencang.
*Bhakkk* suara pintu.
Min Na :"Hahaha, Dasar anak Babo kalo pintunya rusak emang lo mau ganti?"
Dae si :"Yaelah, Berapa si? Berapa?"
Ucap gw :"Tau lu Na kwkwkw"kita duduk dibangku masing2, Ga lama kemudian Guru dateng.
Guru :"jeo eun ohu, anak2 ?"
Murid :"Ne, Sasenim"
Guru :"Saya cuma ingin memberitahu bahwa siang ini kalian bebas dari pelajaran saya karena saya ada rapat, jadi hari ini kalian free class. itu aja dari saya, sampai jumpa"
Murid :"Ne,sasenim"Gw langsung menghadap belakang dan berteriak2 ga jelas karna seneng banget sebab, perlajaran dia adalah pelajaran Matematika dan Pelajaran Matematik adalah pelajaran yang paling gw benci.
•singkat cerita
*kringggggg bel pulang berbunyi
Gw dan Geng gw tadinya mau Hangout dulu, tapi karna Si Jin Ra ga bisa akhirnya Ga jadi. Gw dan Geng langsung menuju Mobil masing2 kecuali Jin Ra yang nunggu jemputan didepan gerbang sekolah.
Gw :" ok gengs sampai ketemu besok ya "
Min Na :" yess mcuah "
Dae Si :"Dasar Alay" sampe depan gerbang gw ngeliat Jin Ra masih belum dijemput
Ucap gw :" Ra lo belum dijemput? Bareng gw aja yuk?" tawar gw
Jin Ra :" Ga Ah Ntar gw pulang bareng lo supir gw nyampe lagi "
Ucap gw :" ok dech, baybay Bebep" sambil melambaikan tangan gw.
Jin Ra :"BayBay "Dalam perjalanan yang bener2 macet akhirnya gw sampe rumah, Gw langsung lempar kunci mobil gw ke supir gw.
Ucap gw :"Ahjusi, jangan lupa pindahin mobil aku ya"
Sopir :"Baik Non " dengan tangan yang hormat, gw tertawa kecil ngeliat sikap sopir gw karna lucu aja gitu menurut gw.Gw langsung menuju Istana gw yaitu Kamar gw, Sampe dikamar gw langsung ngelempar Tas, Sepatu, Dan kaos kaki. Gw berbaring sebentar dikasur empuk gw karna gw ngerasa cape banget hari ini.
•HAY GAISS Mianhae ya kalo ceritanya Ga bagus menurut kalian😊 jangan lupa Folllow & Like ya hehehe jangan cuma baca aja biat lebih berfaedah 🍭
KAMU SEDANG MEMBACA
ENTHUSIAST CANDY 🍬
FanfictionDi saat tuhan mempersatukan kita dan disitulah aku merasa hari hariku lebih berwarna