Disekolah...
Gw baru aja sampe sekolah kali ini kayanya gw kepagian karna sekolah masih sepi banget . Pas gw masuk kelas ada 1 orang anak culuun yaitu Namjoon dia udah dateng lebih dulu dari gw.
Ucap gw:"Dah dateng lo culun?"
Namjoon:"......Nama gw Namjoon anak culun"
Ucap gw:"Ne aja sii gw hahaha"
Namjoon cuma bungkam seribu kataMakin lama anak2 makin banyak yang hadir , sekitar jam 06.00 Min Dae Si dateng sama Park Min Na.
Min Dae Si:"Tumben lo udah dateng Yoo?"
Ucap gw:"Iya tadi gw kepagian"
Park Min Na:"Ohhhhhh"•Kringggggg bell skolah bunyi
Pelajaran pertama mau dimulai Pelajaran pertama sekarang adalah Bahasa inggris pelajaran Yang amat sangat gw sukai, Ga lama bel berbunyi Mrs.Nailah dateng dengan Seseorang anak baru yang cute bangetttt sih menurut gw.
Mrs.Nailah:"Good Morning anak2 , sebelum saya memulai pelajaran saya mau memperkenalkan Teman baru kalian, Silahkan masuk nak"
Mrs.Nailah mempersilahkan seseorang masuk.
Taehyung:"Hay nama saya Kim Taehyung senang bertemu kalian mudah2han kalian bisa menerima saya sebagai teman anda"
Gillaaa pass dia masuk anak cewe yang ada dikelas gw pada teriak histerisss bangettt kecuali Min Dae Si, sumpah kalo gw rasa Min Dae Si ga suka cowo kwkwkw.
Teahyung duduk dibelakang
Min Dae Si, Min Dae Si cuma nengok sebentar abis gitu palanya muter lagi ke depan.•Singkat ceritaa.
Bel istirahat berbunyi waktunya gw sama geng gw buat makan siang
Bae Jin Ra:"Akhirnya Makan siang juga ayok gais kita ke kantin
Park Min Na:"Ayuchhh"
Ucap Gw:"Lebay lo nyett!"
Tiba2 Min Dae Si nyamperin si anak baru alias TeahyungDae Si:"Pindahan dari mana lo? kayanya songong amat"
Taehyung:"Dari Smk sebelah, Ga kok gw ga songong"
Dae Si:"Ohh SMK orang Miskin itu? yang isinya prang goblok semua kan?Hahaha"
Taehyung cuna terdiam dan kayanya ga terlalu dengerin kata2 Dari
Min Dae Si•Hay gaisss Mianhae aku baru bikin part 4 nya soalnya aku kam lagi sibuk sama ulangan acuu, Part 5 nya OTW koo ditungguin ya wkwkkw jangan lupa vote gaiis•
*Salam dari istri sah nya KimNamJoon🐨
KAMU SEDANG MEMBACA
ENTHUSIAST CANDY 🍬
FanfictionDi saat tuhan mempersatukan kita dan disitulah aku merasa hari hariku lebih berwarna