Prolog

84 7 0
                                    

Kim Sandy, gadis yang sering di bully oleh teman-temannya ketika ia berada di bangku sekolah dasar karena matanya yang berwarna biru, kini telah beranjak dewasa. Gadis yang baru saja mendapatkan Surat Izin Mengemudi itu sekarang telah berubah. Ia tak lagi di bully, ia justru mempunyai banyak teman disekitarnya.

Ini adalah semester akhir di tahun ke-dua ia berada di sekolah menengah atas. Selalu setia didampingi oleh kedua sahabatnya, Bora dan Tesla. Siapa yang menyangka bahwa mereka bertiga menyukai pria yang sama? Yap, Minhyun, nama pria tersebut, seorang guru BK di sekolah Sandy yang sangat menawan, dipuja-puja oleh seluruh kalangan mulai dari murid, guru, hingga cleaning service sekolah. Wajahnya yang rupawan serta kepribadiannya yang seperti seorang malaikat membuat siapa saja akan jatuh hati padanya.

Bukan hanya itu, Sandy menyukai Minhyun bukan hanya wajah dan kepribadiannya, melainkan karena Sandy yakin bahwa Minhyun adalah cinta pertamanya yang dulu pernah ia temui. Cinta pertama yang menenangkan Sandy saat ia menangis sendirian setelah di bully oleh teman-temannya. Cinta pertama yang pernah berjanji pada Sandy bahwa ia akan selalu ada untuk Sandy ketika tidak ada satupun teman yang mau bermain dengan Sandy.

Anak kecil itu duduk di tepi jalan, kepalanya tertunduk dengan memeluk lututnya, ia tampak sendirian, padahal hari sudah semakin larut. Minhyun yang baru saja pulang dari perpustakaan kampusnya pun penasaran dan mulai mendekati anak kecil tersebut.

Ketika Minhyun sudah semakin dekat, suara isakan tangis mulai terdengar jelas. Minhyun pun duduk di samping anak tersebut. Ia merasa iba, tangannya pun mulai bergerak inisiatif mengusap punggung anak kecil tersebut. Anak kecil tersebut mendongakkan kepalanya, air mata memenuhi seluruh wajahnya, hidungnya yang kecil pun sampai berwarna merah. Minhyun mencoba menghibur dengan hanya memberikan senyuman.

"Om siapa?" tanya anak tersebut.

"O-o-om?" tanya Minhyun balik bertanya. Anak tersebut menganggukkan kepalanya.

Entah mengapa Minhyun tersenyum, "nama kamu siapa?"

"Sandy..." jawab anak kecil tersebut sambil terus menyedot ingusnya.

"Kenapa Sandy nangis?"

"Sandy nggak punya teman.. Semua teman-teman Sandy mengejek Sandy karena mata Sandy warnanya biru.. Nggak ada yang mau main sama Sandy.. Padahal Sandy sudah coba tutupin mata Sandy pakai kacamata, tapi mereka tetap nggak mau main sama Sandy.. Semuanya pergi.."

"Sandy.. Mereka mengejek mata Sandy karena mereka semua iri sama Sandy. Mata Sandy warnanya biru kan? Mata Sandy warnanya berbeda dari teman-teman Sandy karena Sandy istimewa. Sandy istimewa," ucap Minhyun.

Sandy mengelap ingusnya, menatap mata Minhyun seolah bertanya 'benarkah?'

Minhyun yang mengerti maksud tatapan Sandy pun tersenyum dan mengangguk, "kalau teman-teman Sandy nggak mau main sama Sandy, kakak mau main sama Sandy.."

Sandy yang mendengar itu langsung menghentikan tangisnya, ia mulai tersenyum menatap Minhyun. Dalam hatinya, ia mulai terpesona dan mengagumi Minhyun yang seperti malaikat.

"Mata yang berwarna biru itu cantik.." ucap Minhyun.

"Be-berarti Sandy cantik?"

Minhyun masih terus tersenyum, "Sandy cantik."

Sejak saat itu, Sandy telah menetapkan bahwa Minhyun adalah cinta pertamanya. Meskipun kenyataannya Minhyun tak pernah datang menemui Sandy seperti yang dijanjikan. Malam itu adalah pertemuan pertama dan terakhir bagi Sandy dan Minhyun.

Tahun terus berganti, tak menyurutkan semangat Sandy untuk terus mempertahankan cinta pertamanya. Sandy masih ingat betul wajah Minhyun. Dan sepertinya, semesta sedang berbaik hati pada Sandy. Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya Sandy bertemu kembali dengan cinta pertamanya, dan tidak pernah Sandy duga bahwa saat ini Minhyun adalah gurunya. Namun...... Semua memang membutuhkan perjuangan, siapa yang tahu bahwa sahabat-sahabat Sandy juga menyukai Minhyun? Di dunia ini memang tidak ada yang mudah, bahkan Sandy pun harus memperjuangkan cinta pertamanya.

💕💕💕

Haloooo.... finally fanfic pertama aku resmi di publish per tanggal 18 Januari 2018

Wohoooo !!! Ini pertama kalinya aku bikin fanfic dan pertama kalinya aku bikin romance berbau thriller !!!

Aku harap kalian suka dengan permulaan ini yaaa huhuhu 😭 Jangan lupa komen & vote !!!

Side Of Side [Hwang Minhyun, Kang Daniel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang