Chapter 1

13.6K 476 8
                                    

Siapa yang tak kenal dengan Bangtan Sonyeodan atau yang akrab di panggil BTS,Boyband asuhan dari BigHit Entertaimant yang dulu sering di panggil Boyband MISKIN namun dengan kerja keras mereka,sekarang BTS sudah sangat MELEJIT KESUKSESANNYA bahkan mereka sudah bisa tembus ke Negara Amerika Serikat dan mereka menjadi Artis k-pop pertama yang mendapatkan penghargaan Billboard Music Award.







Sekarang semua member sudah berkumpul di dorm,mereka melakukan aktifitas mereka masing-masing karena sekarang adalah waktu free bagi mereka.





Jungkook sedang bermain overwatch game kesayangannya,jimin sedang mengganggu Jungkook dan itu membuat jungkook kesal.
"Yak! Hyung diamlah" titah jungkook kesal.
"Aniyo,aku tidak mau diam" ucap jimin dengan cengirannya.
"Aishhh..." Desis jungkook kesal.




Sedangkan member lainnya seperti Jin,dia sedang memasak,RM sedang menonton tv,Jhope sedang memainkan ponselnya entah sedang apa,Suga yang sedang tidur di sofa dan yang terakhir adalah V yang tampak duduk di samping Jungkook tidak melakukan apapun dengan tatapan mata yang kosong namun memancarkan sebuah ketakutan.

Saat jungkook sedang di ganggu oleh Jimin,Jimin tidak sengaja mendorong tubuh jungkook sehingga mengenai tubuh V namun V tidak merespon dan malah kembali ke posisi awalnya yang duduk.

"Ahh hyung mianhae,ini semua gara-gara Jimin hyung" ucap Jungkook meminta maaf dengan matanya yang mendelik kesal ke arah Jimin.
Tak ada respon dari V,dia tetap diam tanpa berniat mengatakan sepatah katapun dengan tatapan matanya yang masih lurus ke depan tanpa berniat menatap Jungkook yang sedang melihatnya heran.

"V kau kenapa ?" Tanya Jimin heran,
Dan lagi-lagi tak ada respon.
"Yak! Hyung kau kenapa ? Jangan membuatku khawatir" tanya jungkook khawatir.namun nihil, tetap tidak ada respon dari V.

Jungkook langsung memeluk V dari samping.
"Hyung waeyo ? " Tanya jungkook lembut saat memeluk V.
"Ko..kookie" akhirnya V bersuara walaupun suaranya pelan dan tatapannya yang masih lurus ke depan.
"Ne hyung ?" Tanya Jungkook,namun V kembali tidak merespon.

"HYUNG-DEUL ....SEMUA KEMARI... " teriak Jimin.
Member lain pun yang mendengar Jimin berteriak langsung kaget dan langsung menghampiri sumber suara.

"Aishh ada apa Jimin-ah ? Kau mengganggu tidurku saja" tanya suga kesal sambil mengucek-ngucek matanya karena Jimin telah mengganggu tidurnya.
"V" satu kata itu yang keluar jadi mulut Jimin.
Dengan segera semua Hyung-deul menatap ke arah V yang sedang di peluk oleh Jungkook.

"Waeyo? Kau iri karena Jungkook memeluk V ? " Tanya Jhope sambil tersenyum mengejek.
"Hyung aku serius" ucap Jimin memancarkan keseriusan di wajahnya.
Semua Hyng-deul yang sadar bahwa Jimin serius langsung menatap Jimin serius.


"Ada apa ?" Tanya RM
"V dari tadi diam saja,dia tidak merespon saat aku dan Jungkook bertanya dia hanya dian dengan tatapan kosongnya yang lurus ke depan" jelas Jimin.
Semua hyung-deul pun langsung beralih menatap Vkook.

"Saat aku memeluk V hyung dan bertanya,dia hanya meresponnya dengan mengatakan 'kookie' tapi setelah ku tanya lagi,V hyung tidak meresponnya lagi dan lihatlah dia masih tetap diam sampai sekarang" jelas Jungkook menambahkan dengan posisinya yang masih memeluk V.

RM pun langsung menghampiri V dan berjongkok di hadapan V,namun mata V tetap lurus ke dapan seperti tidak melihat RM di depannya.

"V kau kenapa ? " Tanya RM

"A..aku.." ucap V menggantung.
"Aku apa ?" Tanya RM lagi,sedangkan member lainnya hanya menatapnya heran sambil menunggu jawaban dari V.

V pun menggeleng-gelengkan kepalanya pelan dengan matanya yang di kedipkan beberapa kali untuk membuyarkan lamunannya.
"Aku baik-baik saja" ucap V sambil tersenyum,dan itu membuat member lain binggung.

"Tadi hyung diam saja,hyung tidak meresponku" ucap Jungkook sambil mempoutkan bibirnya.
"Aigo..lucunya" ucap V sambil memeluk Jungkook.
"Ikut aku ke kamar" lanjut V dengan berbisik kepada Jungkook.
"Jinjja gwenchana?" Tanya RM lagi.
"Ne jinjja gwenchana" ucap V sambil melepaskan pelukannya kepada Jungkook.

"Ahh hyung aku akan pergi sebentar bersama kookie untuk menghukumnya karena dia tadi sudah menubrukku" lanjut V dan Jungkook hanya bisa mempoutkan bibirnya.
"Ahh ya sudah,kami pergi dulu" ucap RM.

Dan semua member pun kembali melakukan aktifitas masing-masing.

°°°°°°

Setelah Vkook sampai di kamar V,mereka segera duduk di tepi ranjang.
"Hyung ingin menghukumku apa?" Tanya Jungkook.
"Aniyo,aku tidak akan menghukummu kookie" ucap V dengan pandangannya yang lurus ke depan.
"Lalu untuk apa hyung mengajakku ke sini ?" Tanya Jungkook heran.

Hingga......

"DIAM KAU,KALAU SAMPAI KAU MENYENTUHNYA SEDIKITPUN,KAU AKAN DAPAT BALASANNYA" bentak V tiba-tiba dan membuat Jungkook kaget sekaligus takut.
"H..hyung wae ?" Tanya Jungkook takut.
"Kemarilah kookie" perintah V.
Jungkook pun langsung bergeser duduknya agar lebih dekat dengan V.

"Dengarkan hyung,kau mulai sekarang harus terus berada di dekat hyung sampai 'dia' pergi" ucap V sambil menatap Jungkook.
"Dia ? Dia siapa ?" Tanya Jungkook binggung.
"Kau tak perlu tau,yang penting kau harus bersama hyung mulai dari sekarang" perintah V.
"Hmm arraseo" ucap Jungkook pasrah.


"Kajja kita kembali" ajak V.
"Ne kajja hyung" ucap Jungkook.

Saat Vkook sampai di depan pintu,tiba- tiba
"Aww..."



Dangerous ghost [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang