Tak teras sinar sang Mentari sudah mengapa kota seoul.
Sinar matahari tersebut membuat 2 namja yang tengah tertidur lelap menjadi terganggu karena silaunya sinar matahari.
"Eughh.." namja bergigi kelinci itu mengeliat kala terganggu oleh sinar matahari tersebut.
"Annyeong Jungkook oppa" sapa seseorang saat Jungkook menggeliat.
Jungkook tak mengubris,dia masih terdiam sibuk mengumpulkan nyawanya.
"Oppa" pekik nya lagi kala tak mendapat balasan dari Jungkook.
"Eoh Nara-ssi" ucap Jungkook kaget kala dia melihat ke arah sampingnya sudah terdapat Nara yang sedang berdiri dengan senyumannya yang manis menurut Jungkook.
"Aishh kau mengagetkanku" gerutu Jungkook.
"Eoh hehee..mianhae oppa" ucap Nara sambil cengegesan.
"Ahh ne,tapi mengapa kau sepagi ini sudah berada disini?" tanya Jungkook yang sudah merubah posisinya menjadi duduk."Aku ingin bertemu V oppa" ucap Nara.
"Eoh..sepagi ini?" tanya Jungkook kaget.
"Ne" ucap Nara senang.
"Aishh..dasar" gerutu Jungkook sambil tersenyum.V yang merasa terganggu oleh suara mereka pun akhirnya membuka matanya.
"Eughh.." V menggeliat.
Jungkook dan Nara yang mendengar suara V pun langsung mengalihkan pandangan mereka kepada V.
Saat V sudah mengumpulkan nyawanya seutuhnya,V masih terdiam masih pada posisi awalnya.
"V oppa" ucap Nara,dan pada akhirnya V melihat kearah Sumber suara.
"Eoh kau siapa? Dia siapa Kookie-ah?" tanya V kepada keduanya."Aku Nara oppa,apakah oppa lupa?" tanya Nara dengan raut wajahnya yang sedih karena V melupakannya.
"Eoh kau sedang apa disini? Apa kau akan mencelakai Kookie?" tanya V kaget dan khawatir kepada Kookie.
"Aniyo oppa,bahkan aku sekarang sudah berteman dengan Jungkook oppa" jawab Nara.
"Ahh syukurlah" ucap V lega.
"Lalu kenapa kau muncul sepagi ini eoh?" lanjut V bertanya.
"Aku ingin mengobrol dengan V oppa,karena kemarin aku sudah mengobrol dengan Jungkook oppa" ucap Nara menjelaskan tujuannya."Ahh jadi kemarin kau pergi untuk bertemu Nara?" tanya V kepada Jungkook.
"Ne" ucap Jungkook dengan cengirannya."Bolehkah aku duduk disini?" tanya Nara sambil menunjuk tepi ranjang disisi Jungkook.
"Ne,duduklah" ucap V sambil tersenyum."Jadi apa tujuanmu ingin mengobrol denganku?" tanya V saat Nara sudah duduk.
"Aku ingin lebih dekat dengan kalian semua" jawab Nara.
"Tapi kenapa kau hanya menemuiku dan Jungkook?" tanya V lagi.
"Aku hanya menemui kalian satu persatu" jawab Nara lagi.
"Ahh kalau begitu terlalu lama,lebih baik kajja kita temui hyung-deul" ajak V dan langsung membuat Jungkook dan Nara kaget.
"Nde? Tapi aku takut oppa" ucap Nara kaget dan pada akhirnya menunduk sedih.
"Takut kenapa?" kali ini Jungkook yang bertanya.
"Aku takut mereka takut padaku dan tak mau dekat denganku" jawab Nara sedih.
"Gwenchana,asalkan penampilanmu tetap cantik seperti ini,pasti mereka tidak akan takut" ucap V sambil menggoda.
"Ahh oppa,memangnya aku cantik?" tanya Nara tersipu malu.
"Ne~" jawab Vkook kompak.
Seketika Nara pun bertambah malu."Sudahlah,kajja" ajak V.
"Eoh ne kajja" ucap Jungkook yang diikuti anggukan dari Nara."Kookie panggil mereka" titah V.
Kenapa V menyuruh Jungkook memanggil hyung-deul?
Itu karena apabila Jungkook memanggil mereka dengan teriakannya,itu artinya ada yang genting dan itu membuat semua hyung-deul khawatir kepada maknae mereka."HYUNG-DEUL~~~" teriak Jungkook menggema di seluruh ruangan dorm.
"Hosh...hosh..hosh.." nafas semua hyung-deul memburu karena berlari.
Karena apa? Itu semua teriakan Jungkook."Jungkook-ah,Taehyung-ah gwenchana?"
"Ada apa?"
"Apa terjadi sesuatu?"
Semua hyung-deul langsung menghujani pertanyaan kepada Jungkook dan V.
"Heheeeee" Jungkook hanya cengegesan menanggapi pertanyaan hyung-deul nya.
"Kenapa kau malah cengegesan?" tanya Suga sedikit kesal.
"Ahh aniyo,kajja duduk melingkar" ajak Jungkook.
"Untuk apa?" tanya RM.
"Sudahlah,kajja" ajak V.
Dan pada akhirnya semua member sudah duduk melingkar dilantai,termasuk Nara yang sudah duduk ditengah-tengah V dan Jungkook.
"Kenapa itu dikosongkan?" tanya Jin sambil menunjuk tempat tengah-tengah V dan Jungkook.
"Apakah kau bisa memperlihatkan dirimu kepada hyung-deul?" tanya Jungkook dan mengacuhkan pertanyaan dari Jin.
Semua hyung-deul kecuali V,binggung karena Jungkook tiba-tiba berbicara sendiri.
"Arraseo oppa" ucap Nara.
'Blushhh...'
"Eoh kau siapa~?" tanya semuanya kaget,kecuali Vkook.
Pasalnya,Nara tiba-tiba muncul ditengah-tengah Vkook tempat yang sengaja Jungkook dan V kosongkan."Annyeong oppa,naneun Choi Nara imnida" ucap Nara memperkenalkan.
"Nara? Aku seperti pernah mendengarnya" ucap Jimin berfikir.
"Ahh ne sepertinya aku juga pernah mendengarnya" timpal J-Hope.
"Ahhhh kau hantu yeoja itu kan" ucap Jimin tiba-tiba.
"Mwo! ~~" pekik semua hyung-deul.
Nara tampak terdiam sambil menundukkan kepalanya.
"Yeppo-neun" ucap RM tiba-tiba.
Seketika semuanya langsung menatap RM,dan Nara pun langsung mengangkat kepalanya untuk melihat RM.
"Oppa tidak takut?" tanya Nara heran.
"Untuk apa aku takut kalau kau tidak berpenampilan seram" ucap RM sambil tersenyum lagi dengan lesung pipinya.
"Neo yeppo" lanjut RM sambil tersenyum menggoda.
"Aahhh oppa aku jadi malu" ucap Nara sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
"HAHAAAAAA~~~"
Semuanya tertawa sangat keras.
"Aigoo..kalau hantunya cantik seperti ini,aku tidak akan takut" ucap J-Hope.
"Tapi kenapa saat aku pertama melihatmu kau sangat menyeramkan?" kali ini Suga yang angkat bicara.
"Karena itu memang wujud asliku sebagai hantu" jawab Nara.
"Ahh arraseo,tapi mau apa kau bertemu kami?" tanya Jin.
"Aku adalah seorang Army,aku sangat menyukai kalian.saat aku ingin pergi ke konser kalian aku mengalami kecelakaan dan aku meninggal ditempat,maka dari itu aku datang kesini untuk bertemu kalian,tapi caraku salah apalagi saat aku mulai menyakiti Jungkook oppa dan membawa V oppa ke alamku" ucap Nara menjelaskan.
"Eoh gwenchana,sekarang kan kau sudah bertemu kami,jadi kau ingin apa lagi?" tanya V sambil tersenyum.
"A.. Aku ingin berpamitan"
Semoga ngak ngebosenin ne 😂😊
Mungkin sebentar lagi bakalan end,jadi tunggu terus kelanjutannya ne 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous ghost [END]
FanfictionKalian akan percaya padaku saat aku telah terluka -Kim Taehyung/V-