18|| Mocca Hallow

146 14 2
                                    



Judul : Mocca Hallow
Genre : Fantasy
Author : MelindaAdelia
Status : Completed

Sinopsis :

Pada hari yang menyenangkan sekaligus hari ulang tahun, bagaimana jika hari istimewa itu menjadikan hari yang menyeramkan sekaligus menyedihkan?

Contohnya pada hari Halloween. Di kota Mejiktorn, tempat tinggal para penyihir yang mempunyai banyak labu dan permen untuk dipamerkan layaknya pameran seni. Semua orang berbahagia dan bersenang-senang, kecuali pada seorang gadis berusia 16 tahun yang diusir dari rumah sekaligus ditolak oleh penduduk kota karena tidak memiliki kekuatan sihir.

Hari yang suram pun menanti. Namun, tiba-tiba saja ia dikejutkan oleh seorang lelaki yang mengubah nasibnya yang miris melalui perasaan cinta.

"Kau tidak boleh pergi! Jika kau tidak memiliki apa-apa, keluarga, siapapun jadikan aku menjadi seseorang yang akan kau pikirkan dalam hati dan pikiranmu! JADILAH ISTRIKU!"

"APA?!"

Kata gue :

Perkiraan gue, ini dibuat waktu Halloween, soalnya ini ambil latar awal2nya waktu Halloween. (Yah, walaupun mulai agak ke belakang udah gak Halloween lagi)

Tokoh utamanya juga ultah waktu Halloween. Dan nama rajanya juga ada unsur Halloween-nya. Nah, mungkin itu yang buat gue tertarik untuk baca terus sampe akhir cerita ini. Karena konsep awal. Dan penceritaannya juga ringan, soalnya dia pake tokoh utama sebagai sudut pandang. Tapi masih sesuai eyd dan rapi gitu. Aku suka.

Konfliknya juga gak terlalu berat, menurut gue aja. Jadi, santai.

VECORSIA

Rekomendasi Seorang Silent ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang