2|| The Black Lotus

484 28 0
                                    

Judul    : The Black LotusGenre   : Mystery/ThrillerPenulis : alka_lekhaStatus   : on-going

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul    : The Black Lotus
Genre   : Mystery/Thriller
Penulis : alka_lekha
Status   : on-going

Sinopsis :

Lahir di keluarga terpandang membuatnya kehilangan masa kecil. Hingga sebuah kecelakaan sempurna membekukan hatinya.

Dari teror yang terus berdatangan, hingga sebuah panggilan tidak dikenal memulai semuanya. Memaksa gadis itu untuk membuat kontrak dengan seorang "Iblis" demi menemukan "Sang Dalang" kecelakaan tiga tahun lalu.

Kejadian demi kejadian seakan sama dengan mimpi yang ia alami. Perasaan "Yang Tidak Asing" telah mengantarkannya ke orang yang ia sayangi di masa lalu.

Pencarian identitas, jati diri dan sepotong hati yang telah lama hilang.

"Aku tidak menyukainya apalagi mencintainya. Entahlah perasaan apa ini. Yang jelas, aku merasa tidak asing dengan perasaan yang aku rasakan sekarang."
-The Black Lotus-

"Biarlah ia terluka sekali lagi, biarlah ia menangis untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Biar. Itu lebih baik, asalkan ia ... tidak, asalkan kami bisa seperti dulu."
-The Demon-

"Aku mencintainya. Benar-benar mencintainya! Karena dia satu-satunya yang dapat menyaingi ku dan layak jadi lawanku!"
-Sang Lentera-

"Aku memang terpukul, rasanya ingin mati saja. Dia membantuku saat aku terpuruk. Meski sedikit menyebalkan, tapi dia membantuku. Sayangnya, ia tidak benar-benar ada."
-Si Pembawa Cahaya-

Tambahan :
Genre : Darkromance - Teenlit
Rate    : 15+

Kata gue :
Sumveh, demi coki coki Saitama, ini cerita susah banget di tebak (dalam hal ending bahkan alurnya). Ini tuh benar-benar perlu perjuangan '45 biar lo bisa mengungkapkan... ah itulah :v

Kalian baca aja, tetapi gue saranin lo mesti siap hati, jiwa, dan raga sebelum baca karena sesuai tambahan genre yang diberi sama si otor, ada dark-darknya (konfliknya maksud gue yang dark). Yah walaupun katanya emang cuman picisan tapi itunya rasanya berat /ngomong apaseh.

Atau karena emang pokok awal genrenya adalah misteri jadinya rada berat? '-')

Ah gatau, pokoknya nih cerita masuk recommended menurut gue pribadi, wkwkwkwk.

Kalau kalian?

See ya.

VECORSIA

Rekomendasi Seorang Silent ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang