Hai jangan Lupa klik bintang di bawah ya guysSambil Baca sambil dengerin lagu EXO universe ya di Sini chanyeol ganteng banget masyaallah gak kuat gue
Selamat membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
Hening lagi"Gue punya solusi Klo lu mau."
Solisi apa'an ko perasaan gue gak enak gini??
"Maksud lu, lu punya solusi buat ngebatalin pernikahan ini?." Ya sedih gue Klo pernikahan ini digagalin batal deh gue nikah Sama cogan: ((
"Bukan bego, pernikahan ini pasti bakal terjadi.. lebih tepatnya ini perjanjian gue Sama lu." Yes gue seneng tuh bakal nikah sama cogan, tp gue penasaran Sama perjanjian itu.
"Gue Malah punya perasaan gak enak tentang perjanjian ini." Bodo penasaran banget gue jirr.
"Gak! Pokonya disini bisa buat lu dan gue untung."
Yakin perasaan gue tambah gak enak, gue mikir dulu tuh cukup penasaran tuh gue, tp boleh juga.
"Gue ma..."
"Yaelah buruan mau apa Engga bego!."
"Tai gue mau ngomong juga main lu potong aja omongan gue bego." Tai nih orang emang ngeselin sumpah.
"Sorry.. jadi lu mau apa engga?."
"Oke gue mau emang perjanjian apa emang?."
"Nanti gue bilang ke lu tapi gak di Mobil juga, mending kita Cari tempat makan dulu gue laper soalnya sekalian ngomong perjanjian Yang tadi... gimana?."
"Oke.. deh." BTW gue juga laper guys:)
.
.
.
.
.
SkipSekarang Kita Baru selesai makan nih
"Udah kan makannya."
"Udah."
Yakin kenyang gue mumpung makan gratis bareng cogan lagi^▽^ rezeki anak soleh emang gak kemana:)
"Jadi Gini.....? "
.
.
.
.
.
.
Gue sekarang lagi dikamar gue. Sumpah gue cape banget, gue langsung rebahan aja di kasur kesayang gue berasa gak nyium kasur bertahun tahun nyaman banget yakin.Seketika gue kepikiran gue melayang tentang percakapan gue Sama sicaplang direstoran tadi, Sumpah gue gak nyangka dia bangsat banget.
.
.
.
.
Flasback on"Jadi perjanjian kita itu kita bakal tetep nikah karna Emang gak bisa dibatalin, tapi kita bakal pisah kamar setelah kita nikah Nanti, tapi saat orang tua kita nginep baik ortu lu atau pun ortu gue nginep dirumah, lu dan gue bakal tidur sekamar tapi lu tidur di kasur Biar gue Yang tidur disofa dan gue gak bakal nyentuh lu... gimana! Lu setuju atau engga?."
Oke Klo ini gini Baru setuju.
"Oke gue setuju, Udah kan gak Ada lagi Yang mau diomongin?."
"Masih ada."
Astaga gue Kira perjanjiannya Udah selesai ternyata masih Ada lagi.
"Apa Emang cepetan lah."
"Oke Yang kedua, gue bebas deket Sama cewe mana pun mau Jalan, atau dating lu gak boleh ngelarang dan gue bebas Jalan Sama siapa pun gimana?? Ohh Iya Ada lagi lu gak boleh ikut campur urusan pribadi gue ngerti.?.
"APA...."
Gila nih orang perjanjian macam apa kaya Gitu okelah perjanjian Yang pertama masih wajar lah ini bunuh gue aja lah woy bunuh gue bunuh, enak di dia Klo kaya Gini mah.
"Biasa aja yaelah".
Tai Yang kaya Gini disuruh Biasa aja, Pengen banget gue jedotin tuh kepala ketembok yakin tapi jangan deh dia kan ganteng + calon laki gue Klo dia Kena gegar otak gimana kan gue Yang repot.
"Tai, oke lah gue setuju tapi gak Adil Klo Cuma lu Yang boleh deket Sama cewe masa gue gak boleh deket Sama cowo".
Gak Adil kan enak didia gak enak di gue Klo kaya gitu
"Oke terus mau lu apa?".
"Pokonya gue mau Biar Adil lu boleh deket Sama cewe dan gue juga boleh deket Sama cowo dan Jalan sama cowo siapa pun gimana?".
Enak aja gue juga bisa Kali Klo kaya gitu.
"Oke gue setuju,, deal ya".
Deal ".
Kita pun Salaman tuh Sumpah gue gak bisa bayangin gimana jadinya pernikahan gue Nanti.
Setelah itu kita mutusin buat Pulang, sebelum itu dia anterin gue dulu Pulang lah..Flasback off
Dan disini gue diatas kasur dengan sejuta pikiran tentang percakapan gue dengan sicaplang Sumpah kepala gue Udah sakit mikirin perjanjian bodoh itu dan sekarang Udah malem tepatnya pukul 09:30 malem gak kerasa waktu cepet banget.. bukannya tadi gue Pulang jam 08:30 berarti Udah 1 jam gue mikirin hal konyol itu.
Dan setelah itu gue mutusin buat mandi karna badan gue ngerasa lengket banget, akhirnya gue berendam di beat up (Sumpah Autor gak tau tulisannya gimana Pokonya Yang buat berendam aja lah ya anggap aja Gitu jangan liat tulisannya, maaf Klo tulisannya salah). Biar fikiran gue jernih lagi, setelah 20 menit gue berendam gue mutusin buat keluar Dari kamar mandi, dan gue juga langsung menuju tempat tidur mendingan gue tidur.
"Bodolah gak ngurus gimana Nanti aja, strees gue Klo mikirin perjanjian itu". Tenang hyuna lu juga untung diperjanjian itu..
.
.
.
.
.
.
Hallo guys gue balik lagi maaf ya ngaret buat up ceria ini
Sumpah ini gue bikin cerita dikelas waktu guru fisika ngajar dan gue Malah nulis karna otak gue lagi Bagus buat bikin cerita untung nya gue gak tau, Udah lah segini aja cerita gue semoga suka ya Sama part ini maaf Klo gaje.Usahakan vote dan komen guys hargain Usaha aku ya😊
Bonus buat kalian
-icha❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
dihalalin
Romancecoba kalian bayangin gue harus nikah sama cowo yang gak pernah gue ketahui mungkin yang gak pernah gue tau kalo dia ada di dunia ini..gimana hidup gue coba nanti setelah gue nikah tanpa cinta sedikit pun dan ini semua karena emak gue yang maksa gue...