Hampir sebulan ini Daniel sama Chungha mulai deket yang malah bisa dibilang lagi PDKT haha
Kang Daniel
Kenapa gue sehari aja gabisa lupa ya sama semua yang ada hubungannya sama Chungha. Oke gue harus gercep! Perintah daniel pada dirinya sendiri.
Kang Daniel
Chung
ChunghakuKim Chungha
Apasih niellllllll
Belom official
Gaboleh panggil-panggil chunghakuKang Daniel
Duhhh
Jd ada yg udh gasabar pengen di officialin ya?
HahaKim Chungha
Bodo ah
Suka-suka kamuKang Daniel
Lah
Chung
Kok ngambek?
Read
Lah di read doang lagi. Salah lagi dah gue, untung aja sayang. Batin daniel ngoceh.
Kim Chungha
Karena lagi badmood chungha males ngeladenin bercandaannya daniel, cowok yang udah sebulan ini bikin perasaannya campur aduk. Alhasil chatnya daniel cuma di read doang sama dia. Galama setelah selesai mandi, chungha ngecek hapenya lagi. Taunya udah ada chat dari daniel lagi.
Kang Daniel
Chung
Aku udh di dpn rmh nih
Keluar dong
ReadSaking kagetnya chungha langsung keluar rumah dengan handuk masih dikepalanya buat bungkus rambutnya yang masih basah abis keramas.
"Niel ihhh, ngapain sih tau-tau udah di depan rumah aja." Chungha kesel tapi dalem hati mah seneng bet di apelin daniel HAHA.
"Jadi gaseneng nih aku kerumah kamu? Jutek banget sihhh, gemes tau liatnya." Goda daniel yang dateng kerumah chungha pake topi dan masker. Ya buat jaga-jaga kali ada fansnya daniel atau chungha yang ngenalin mereka.
"Iyaudah buruan masuk, takut keliatan orang-orang. Kamu nekat banget sih niel" omel chungha sambil masuk ke dalam rumah.
"Abis kamu jutekin aku terus, aku kan gabisa dijutekin kamu terus chung. Kangen tau pengen bercanda sama kamu." Seru daniel.
"Mam, ada daniel nih main kerumah". Kata chungha ke mamanya tanpa nanggepin omongan daniel.
"Eh tante, apa kabar? Maaf ya tante, daniel dateng kerumah tante tiba-tiba gini." Daniel
"Baik niel. Ya gapapa kok niel, gaada yang ngelarang kamu dateng kerumah ini, hehe. Daniel tante cuma mau kasih tau aja, hari ini chungha marah-marah terus kerjaannya dirumah. Semua orang dijutekin, jangan heran ya kalau liat chungha begitu." Mama chungha.
"Ihhh, mamaaaaaaaa" teriak chungha dari dapur yang lagi ngambil minuman buat daniel.
Daniel mah cuma nyengir-nyengir doang dengerin obrolan mama dan anak ini.
"Yaudah niel, tante tinggal dulu ya." Mama chungha langsung masuk ke kamarnya.
"Iya tante, makasi ya tante udah dikasih tau chungha lagi jutek. Hehe" daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Life // Chungniel
FanfictionJadi disini gue mau ceritain tentang real life nya Daniel dan Chungha (waktu Daniel masih di P101). Karena nyari ff nya chungniel yang modelan ala ala real life gitu belom ada dan belom nemu (setau gue). HAHA Harap maklum kalau masih banyak kata-kat...