Beginning

448 48 3
                                    

Kang Daniel

Saat ini daniel ngerasa deg-degan banget karna sebentar lagi dia dan grupnya akan tampil dalam tahap evaluasi yang biasa disebut position evaluation di Produce 101. Jadi pada tahap ini para trainee memilih sendiri skill yang dianggap sesuai dengan keahlian mereka. Apalagi pada tahap ini untuk pertama kalinya dalam hidup daniel jadi leader untuk sebuah grup. Daniel dan grupnya yaitu Jihoon, Woojin, Ong, Samuel, dan Hyungseob memilih skill dance dengan lagu Get Ugly dari Jason Derulo.

 Daniel dan grupnya yaitu Jihoon, Woojin, Ong, Samuel, dan Hyungseob memilih skill dance dengan lagu Get Ugly dari Jason Derulo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Yuk siap-siap team get ugly, 5 menit lagi naik panggung" teriak salah seorang kru.

"Eh ayo eh fighting sama-sama dulu kita" ajak daniel pada teman-teman grupnya. Merekapun langsung berkumpul dalam bentuk lingkaran sambil menumpuk tangan mereka dan meneriakkan Fighting secara kompak.

Sesaat setelah team get ugly selesai tampil daniel pun pergi ke toilet karna telah lama menahan untuk buang air kecil. Setelah ia keluar dari toilet, tanpa sengaja daniel menabrak seorang cewek.

Brukkkkkkkkkkkk

"Sorry sorry, gue gasengaja. Maaf ya gue galiat-liat pas jalan" terang daniel pada cewek yang ditabraknya.

"Eh, iya gapapa kok gue juga tadi galiat. Eh lu Kang Daniel kan?" Tanya cewek itu.

"Hehe, iya gue daniel. Sorry ya barang-barang di tas lu jadi jatoh semua deh gara-gara gue." Kata daniel yang berbicara dan membantu si cewek untuk memasukkan semua barang-barangnya yang jatuh itu sambil mengingat-ingat wajah cewek yang ada didepannya sekarang.

"Bukan salah lu juga kok, eh btw tadi grup lu keren-keren ya ngedancenya." Puji cewek yang sedang mengambil barang-barangnya yang berserakan di lantai.

"Hehe masasih keren? Thankyou ya udah dipuji. Oh iya gue baru inget, lu tadi yang nonton berdiri didepan kan? Lu Kim Chungha IOI bukan sih?" Tanya daniel yang baru menyadari cewek yang ditabraknya.

"Haha iya beneran keren. Iya kok tau nama gue sih?" Kata chungha yang telah selesai memasukkan kembali semua barangnya ke tas.

"Iyalah, siapa juga yang gatau lu. IOI kan famous banget, ganyangka ya ketemu pertama kalinya di toilet sini sama lu, haha." Daniel mulai tertawa pelan.

"Haha, iya yaaa kenapa mesti ketemunya di depan toilet ya." Chungha pun ikut tertawa.

"Oh iya lu kan sunbae, gue panggil lu sunbae aja ya mulai sekarang." Kata daniel

"Apaan sih, gausah sunbae-sunbae an lah, gue juga masih rookie kali. Lagian umur kita kan juga sama, biar keliatan akrab panggil nama masing-masing aja ya." Ini lebih ke perintah chungha untuk daniel sih yaaa.

"Kok keliatan akrab sih, kalo akrab beneran emang gaboleh?" Oke daniel mulai gercep, tapi memang sikap daniel yang supel ini buat dia bisa dekat dengan siapa saja dengan cepat.

"Hahaha, yaaa boleh aja lah. Makin akrab kan jadi seru tambah temen." Chungha pun hampir mirip dengan daniel yang lumayan supel.

"Kalo gitu, boleh minta id line nya ga?" Daniel mulai berani untuk meminta contact chungha.

"Boleh lah daniel. Id gue kmchngh" Chungha

"Oke, udh gue add ya barusan." Daniel semangat 45 buat nge add line chungha.

"Iya daniel, nanti gue add balik hehe. Udah dulu ya gue mau ke toilet." Chungha langsung buru-buru masuk toilet cewek.

"Bye chungha" salam perpisahan daniel. Yang gasempet didenger chungha, karna cewek itu udah keburu masuk toilet saking kebelet pipisnya.

Kim Chungha

Sesampainya dirumah Chungha langsung mencari anjing kesayangannya yang bernama bambi.

Sesampainya dirumah Chungha langsung mencari anjing kesayangannya yang bernama bambi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bambi, bambiiiiiii sini sayang sama unnie." Kata chungha yang memposisikan dirinya sebagai kakak dari anjingnya itu.

Setelah selesai main sama bambi dan mandi, Chungha langsung masuk ke kamarnya. Di ambilnya hape yang ada di tas yang tadi ia pakai pada saat ke P101.

Setelah membuka hapenya ada notif dari line yang membuatnya ingat kejadian di toilet tadi.

Kang Daniel
Halo chungha
Ini gue daniel
Jgn lupa add balik

Kim Chungha
Hai jg daniel
Iya ini udah gue add balik ya
Hehe

Kang Daniel
Thankyou ya
Chung rumah lu dmn kl boleh tau?
Hehe

Kim Chungha
Di hongdae niel
Kenapa?
Hehe

Kang Daniel
Hehe
Gpp chung nanya aja
Biar tau elu

Kim Chungha
Ohhhh
Eh gmn td niel resultnya?
Menang ga?

Kang Daniel
Kasih bocoran dikit aja ya
Soalnya ngeri ketauan PD-nim
Ngasih spoiler
Hehe
Engga chung

Kim Chungha
Oh iya gue lupa gaboleh spoiler ya
Yaaah
Tetep semangat niel
Tp td gue vote buat elu tau niel

Kang Daniel
Yg bener nih, lu ngevote gue?
Iyadeh semangat
Kan udh di vote sm elu
Hehe

Kim Chungha
Beneran lah
Masa gue bohong
Kan bentuk support buat temen
Hehe

Kang Daniel
Wahhh
Thanks ya chung
Udh mau vote gue
Hehe

Ya intinya mereka jadi makin akrab karena chat-chatan dan sharing pengalaman. Apalagi Chungha yang alumni P101 S1 kan pernah ngalamin apa yang Daniel alamin. Jadilah mereka makin nyambung dan mulai tumbuh benih-benih suka satu sama lain. Ditambah lagi mereka chatingan terus berulang setiap harinya yang semakin intens.

Real Life // ChungnielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang