Oke.. Ff ini sebenarnya ff gw yg disebelah, tp gw masukin ke sini aja.. Ntar gw juga mau update epilognya disini sekalian /double update,-/ maaf juga Mark Bam lagi :v
⚠DILARANG MENGCOPY FF INI TANPA SEIJIN PEMILIK!!⚠
•
•
•
Jika aku boleh meminta tolong kembalikan aku dimasa itu. Dimana dia selalu berada disisiku.
Aku Mark Yien Tuan menyesali semua yang kuperbuat. Menyesali karena membuat orang yang kucinta pergi dari hidupku.
Kunpimook Bhuwakul maukah kau memaafkan ku? Mau kah kau menungguku disana?
-Mark Tuan.
➖➖➖➖➖
08 Oktober 2017
Hari ini adalah hari anniversary Bambam & Mark yang ke-3 tahun. Namun Bambam merasa Mark berubah karena Mark selalu memuja Jinyoung/Junior didepan Bambam.
Junior adalah anak baru disekolah Bambam ya kira-kira baru 3 bulan lah. Semenjak hari itu, semenjak Mark bertemu dengan Junior Mark berubah. Ia selalu bercerita tentang Junior didepan Bambam dan sekarang pun juga.
"Bam, Junior makin imut ya? Gemes dehhh" ujar Mark
"Ahh iya hyung" sahut Bambam mencoba tersenyum
"Tak tau kah kau hyung? Aku disini merasakan sakit saat setiap kali kau memujinya didepanku" -Bambam
"Mark apakah kau menyayangi Junior? Ani maksudku apakah kau mencintai Junior?" tanya Bambam pada akhirnya.
"Ehh kenapa kau bertanya seperti itu Bam?" jawab Mark sesantai mungkin.
"Katakan saja hyung Ya atau Tidak?" ulang Bambam.
"Aku tidak tau. Yang aku tau aku hanya mencintaimu Bam. Kau pun juga sudah tau soal itu" ucap Mark.
"Aku hanya ingin kau menjawab Ya atau Tidak Mark tuan! Aku tak butuh jawabanmu atas perasaanku!" jengah Bambam.
"Baiklah... Aku mengakui bahwa aku mencintai Junior. Mianhae Bam mianhae" ujar Mark sendu.
Bagai tertusuk ribuan jarum hati Bambam sakit. Bambam merasa dikhianati cintanya oleh Mark.
"Baiklah.. Mari kita akhiri saja hubungan ini hyung" kata Bambam sambil menatap mata Mark dalam.
"Tapi Bam ka--" ucap Mark namun terputus oleh Bambam.
"Hyung, untuk apa kita memiliki sebuah hubungan tapi hatimu tak lagi untukku? Jangan merasa bersalah aku baik-baik saja. Dekati Junior aku yakin ia pasti juga sama mencintaimu. Aku pergi hyung. Annyeong" kata Bambam sambil tersenyum dan pergi dari tempat itu.
"Maaf Bam aku hanya terjebak didua hati. Dan aku pun tak bisa memilih" -Mark.
3 bulan berlalu Bambam & Mark lost contact sejak kejadian itu. Dan dugaan Bambam benar bahwa Mark dan Junior semakin dekat, mungkin bisa dibilang mereka sudah err berpacaran.
Sekarang Bambam menunggu bis untuk pulang. Biasanya Mark yg akan mengantar Bambam pulang namun sejak berakhirnya hubungan mereka Mark sudah tak mengatar Bambam. Main ke rumahnya pun Jarang ani tolong ganti kata jarang menjadi tak pernah.
Bambam melihat Mark melambai kearahnya dan Bambam pun membalas. Namun Bambam melihat kearah belakang ternyata Mark sedang melambai kepada Junior.
"Sudah kuduga dia lagi, dia lagi" monolog Bambam.
Mark pun berlari kearah Junior namun tiba-tiba ada mobil lewat dengan kecepatan tinggi. Bambam yg melihat itu pun langsung berlari kearah Mark dan menolongnya.
Brakkk......
"Bambam!!!!! Bam aku akan panggil ambulans bertahanlah" kata Mark menahan tangis.
"Ti-Tidakk usah... Ma-Mark.. Aku ti-tidak butuh... Am-Ambulan" kata Bambam terbata-bata.
"Tapi Bam! Kau harus tetap hidup untukku!" kata Mark.
Lalu Junior pun datang kearah mereka berdua.
"Bambam! Kau tak apa?" tanya Junior. /bego apa gimana sih? Bambam sekarat gitu ditanyain :v/.
"Aku tak ap-Apa... Bolehkah a-a-Aku me-men-Menitip sesuatu?" tanya Bambam.
"Boleh Bam apa itu?" tanya Junior.
"Tolong ja-Jaga Mark untukku. Dia men-Mencintaimu"
"Baiklah Bam aku akan menjaganya untukmu"
"Apa-apaan kau Bam! Aku hanya untukmu! Aku hanya mencintaimu!" kata Mark sambil menangis.
"Mark hyu-hyung... Aku men-Mencintaimu sangat.. Selamat ting-Tinggal hyung... Sa-Rang-Hae" kata Bambam menghembuskan nafas terakhirnya.
"Bambam-ah!! Andwae!! Ani Bam ani!! Kau harus bertahan hidup untukku! Ireona ppali Bam! Jangan membuatku takut!" isak Mark sambil memeluk Bambam.
"Mark Bambam sudah pergi. Ikhlaskan dia. Dia akan tenang disana jangan bersedih... Jika kau tak ingin membuat Bambam bersedih juga" kata Junior menenangkan Mark.
"Aniyo! Dia masih hidup! Dia hanya tertidur dia tak akan pergi dari hidupku!! Dia mencintaiku aku juga mencintainya! Kau mendengarnya kan tadi dia bilang mencintaiku!!?" ucap Mark.
Tak lama ambulan pun datang membawa jenazah Bambam untuk dimakamkan. Mark beteriak sangat kencang saat ambulan sudah pergi meninggalkan tempat itu.
"Mianhae Bam mianhae.. Mianhae aku telah menyia-nyiakan Cinta tulusmu Bam. Sekarang aku mengerti apa arti kehilangan seseorang yang dicintai. Kembalilah Bam.. Kembalilah ayo kita mengulang kembali kejadian itu. Aku tak akan kembali menyia-nyiakanmu Bam! Kembalilah Bam! Mianhae, Nado saranghae Bam jeongmal saranghae" -Mark Tuan.
~The End~
➖➖➖➖
Otw copas epilog.. :v
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]✔ One Shoot (Random [YAOI])
Short StoryHanya kisah ff one shoot (yaoi). Cerita Sad ending maupun Happy ending ada~ Request cerita? Boleh. Tapi slowrespon yakk:"> Ga suka gosah baca thx^^. ⚠WARNING!!⚠ BXB. BOYXBOY. YAOI. ⚠DILARANG KERAS MENGCOPY ISI FF TANPA SEIJIN PEMILIK!!!⚠