Part 2 -Rutinitas perempuan

171 4 2
                                    

Seperti biasa,shafira terbangun kadang lebih awal dan kadang paling akhir diantara saudara yg lain itu semua tergantung kapan ia tertidur.

Biasanya,setelah jam menunjukan pukul 22:00 wib shafira langsung menghentikan aktifitasnya. Dan ia lebih memilih untuk tertidur.

Sebenarnya,apa penyebabnya yg membuat ia menjadi seperti itu? Kadang ia sendiri bingung dgn apa yg ia alami. Namun ia tetap menikmatinya.

Waktu pun terus berjalan, jam sudah menunjukan pukul 06:05 dan hari ini adalah hari terhoror bagi sebagian siswa "senin".

Menurut shafira, senin adalah hari yang paling dia suka karena dia termasuk perempuan yang hanya mendapat uang jajan di hari senin aja oleh ayahnya tercinta "syafii"

Namun, bagi adiknya anak keempat hari senin adalah hari yang sangat menyebalkan. Dikarenakan ia sudah tidak bisa lagi menghabiskan waktu bersama game-Nya.

Shafira bisa memaklumi apa yg adiknya rasakan, dikarenakan ia juga suka bermain game. Tetapi ayah selalu bertolak belakang dengan Kami.

Ayah selalu marah disaat kami atau salah satunya terlambat ke sekolah. Entah kenapa, masih menjadi misteri. Namun di balik itu semua ayah adalah CintaPertama ku.

*flashback on*
Mama menceritakan kejadian yang membuat ku meneteskan air mataku.
"ra, mau tau ga kenapa ayah selalu marah ke kamu? -mama
"iya mah mau, aku bingung kenapa ayah selalu marah kalo aku buat salah padahal ya mah menurut teman teman ku itu biasa aja. " -shafira
"alasan utamanya adalah karena kamu adalah "Perempuan" dan ayah sangat Menyayangimu. " - mama

*flashback off*

Langsung saja ayah mengantarkan kami ke sekolah kami masing masing, oh iya sekolah ku dan adik ku di daerah tanahabang "lumayan" dari jarak rumah kami. Ayah melajukan sepeda motor dengan kelajuan standar. Dan sampailah di sekolah diaz dan ayah langsung berputar balik menuju ke arah sekolah ku. Dan ini adalah hari pertama ku sekolah disini.

Wah... Ada apa ya kira kira di cerita selanjutnya? Yuk di komen, di bagikan dan jangan lupa di simpan di perpustakaan punya mu ya.

Makasih udah baca cerita pertamaku.
Salam manis dari aku si penulis pemula. ^Δ^
10.01.18



perempuan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang