- BEAUTY GHOST –
Hantu? Percaya nggak sih kalian sama yang namanya hantu???
.
.
.
Bagi Taeyong hantu itu hanya omong kosong tanpa bukti. Mana ada makhluk tak tampak yang sukanya berkeliaran layaknya manusia. Baginya seseorang yang sudah mati, tidak akan hidup bahkan hanya untuk sekedar menjadi hantu sekalipun.
.
.
.
Tetapi suatu hari entah suatu keberuntungan atau malah justru sebuah musibah, tidak ada panas tidak ada hujan, Taeyong ditempelin sama hantu, cantik sih tapi kan yang namanya HANTU YA TETEP HANTU mau bagaimanapun cantiknya.
.
.
.
Menganggu??? Pastinya iya. Ganggu banget kalo saja Taeyong bisa memilih hantu seperti apa yang mau nempelin dia, pastinya Taeyong akan pilih yang bermanfaat plus tidak menyusahkan hidupnya. Nah ini, cantik (jujur, emang dia cantik), kaya (berhubung dia hantu uang aja dia nggak punya, kaya? Kaya darimana makan aja masih numpang), pinter (Nggak sama sekali, malahan dia itu rada tulalit dan lemot).
.
.
.
"Ngapain sih lo ngikutin gue mulu, sana pergi!!!"
"Nggak bisa."
"Kenapa nggak bisa?"
"Pokoknya nggak bisa!!"
"Cepetan, PER.GI!"
"ENG.GAK BI.SA!"
#Penasaran???
# Baca terus
Akhirnya di up juga, hehehe :D
Makasih yang udah ngasih saran castnya siapa, setelah dipertimbangin couple yang terpilih ternyata Taesoo. . . Mianhe buat sarannya yang nggak aku pake, tapi castnya tetep ikutan kok. . .
Don't forget to vote and comment juseyoo. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty Ghost [Taesoo]
FanfictionPernah denger kata-kata 'Manusiakanlah manusia' nggak? Pasti pernah kan? Kalo 'Hantukanlah Hantu' belum pernah kan??? makanya dibaca ya cerita ini!!! Enjoy this story Readers...