02. slave [1/2]

21K 972 213
                                    

in which jungkook bought taehyung as a sex sleve


sadistic! jungkook x straight! taehyung


warning;
rape, daddy kink, sadistic, abusive sex (!!!)

*+:。.。  。.。:+*

*+:。

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*+:。.。  。.。:+*

Kim Taehyung -19 tahun- bisa dibilang memiliki kehidupan yang kurang beruntung. Orang tuanya tewas mengenaskan didepan mata kepalanya sendiri karena perampokan serta pembunuhan. Saat itu Taehyung pikir hidupnya akan akan bernasib sama dengan orang tuanya, tapi ternyata tidak.

Tiga perampok itu membawa Taehyung bersama mereka. Ia diculik. Diperjalanan Taehyung hanya bisa menangis karena kaki dan tangannya terikat, serta mulut yang tertutup lakban.

Taehyung tiba ditempat yang tak dikenal. Sangat jauh dari pemukiman rumahnya. Tempat yang sangat gelap. Seperti sebuah rumah tua yang luas ditengah hutan.

Para perampok itu turun dan menyeret Taehyung kedalam. Tubuh Taehyung bergetar. Ia takut. Apa perampok ini akan menyiksa dan membunuhnya disana?

Taehyung didorong kedalam sebuah kamar dan dikunci. Ia terkejut ketika melihat sosok laki-laki dengan rambut berwana biru disana.

"Heh, perlu bantuan?" Taehyung mengangguk patah-patah. Laki-laki itu meraih serpihan kaca dibalik lemarinya dan membuka ikatan dikaki serta tangan Taehyung. Terakhir, Ia melepaskan lakban dibibir Taehyung.

"S-siapa?!" Taehyung mendorong tubuhnya menjauh. Laki-laki itu menghela nafas kemudian menyodorkan tangan kirinya.

"Min Yoongi, dan mungkin nasib kita sama."

Taehyung dengan ragu meraih tangan Yoongi dan bangun dari duduknya. Yoongi menuntunnya untuk duduk diranjang.

"Ki-Kim Taehyung..."

Taehyung mengusap mata sembabnya yang perih. Yoongi menatap wajah Taehyung dan tersenyum miris.


"Lo cantik."

"Apa?!"

"Lo cantik. Gak lama lagi lo bakal keluar dari sini."

"Huh?! Maaf, tapi gue laki-laki kalo lo gak tau."


Tatapan mata sendu Yoongi jadi kosong. Taehyung yang menyadari perubahan ekspresi Yoongi bertanya-tanya dalam hatinya. Apakah jawabannya salah?

"Gue juga diculik dan udah 2 tahun disini. Gue sekarang cuma bisa berharap ada yang 'beli' gue. Udah gak tahan gue disini lama-lama."

"Beli?"

guilty pleasure; kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang