03. slave [2/2]

20.1K 917 118
                                    

here comes the real holy scene y'all

in which jungkook bought taehyung as a sex sleve

sadistic! jungkook x straight! taehyung

warning;
rape, bondage, daddy kink, sadistic and abusive sex (i warned you)


.・゜゜・  ・゜゜・.

・゜゜・  ・゜゜・.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.・゜゜・  ・゜゜・.

"Oke, jadi gini… Gua mohon kembaliin atau pinjemin gua celana."

Taehyung masih berada dimobil Jungkook. Ia sibuk menutup daerah privasinya karena sejak keluar dari tempat mucikari  itu Ia tak mengenakan sehelai benangpun dibagian bawahnya.

Jungkook mengepulkan asap rokoknya dan membuang abu rokok itu keluar jendela mobil yang sedikit terbuka. Ia mengabaikan permintaan Taehyung dan malah memerintahkan supirnya untuk menyetir lebih cepat.

"Lo denger gak sih? Ini namanya penculikan ya! Gua gak ter—"

"Jeon Jungkook"

"Gua gak nanya nama lo ngomong-ngomong."

"Kamu bisa panggil saya daddy."

"Hah?"

Taehyung beralih ke mode blank-nya. Ia sama sekali tidak mengerti perkataan Pria dihadapannya ini. Kemudian Taehyung memutar bola matanya jengah yang diiringi dengan helaan nafas beratnya. "Oke, Jeon daddy Jungkook."

"Petama, lo bukan bokap gua, jadi gak ada alasan gua buat manggil lo daddy. Kecuali tujuan lo adalah buat adopsi gua sebagai anak lo."

"Kedua. Kalo lo mau having sex, gua minta maaf. Gua gak pernah bersedia nyodok pantat laki-laki, karena gua adalah cowok straight tulen. Oke?"

Jungkook sekali lagi mengepulkan asap rokoknya, kali ini ke wajah Taehyung. Pria manis itu terbatuk-batuk dan hendak mencaci Jungkook.

"Saya membeli kamu bukan untuk mendengar excuse dari kamu." Jungkook menatap tajam pria madu yang terpojok didepannya. Tenggorokan Taehyung tercekat, Ia berusaha menelan ludahnya dengan kasar.

"Lagipula, Kim Taehyung… Saya memang tidak tertarik untuk menjadikan kamu sebagai anak saya, tapi sepertinya kamu cocok jadi baby boy saya. Juga, saya yang akan membobol lubang kamu, baby."

guilty pleasure; kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang