"Hyunbina, kau mau membawa ku kemana" ucapnya sedikit kesal karena sedari tadi orang yang dipanggil Hyunbin itu terus menarik lengan kurusnya.
Tanpa jawaban, Hyunbin masih terus menariknya. Akhirnya mereka tiba di sebuah ruangan. Seluruh ruangan itu terlihat usang. Beberapa benda diruangan itu ditutupi oleh kain putih. Gaya ruangan tersebut sangat klasik dengan beberapa lukisan tua yang berdebu."Yongguk hyung, ada yang ingin aku tunjukkan padamu" Ia melepas genggaman pada tangan Yongguk & membalikkan tubuhnya menjadi berhadapan dengan Yongguk.
"Apa maksudmu?" Lagi lagi Yongguk tak mengerti. "Lalu kita dimana?" Sambung Yongguk yang sedikit panik dengan tingkah Hyunbin.
Hyunbin hanya menampilkan senyum yang terlihat... menyeramkan. Ia mulai mendekat kearah Yongguk. Yongguk pun memundurkan tubuhnya was was dengan tingkah Hyunbin. Namun sial, tubuhnya telah menabrak dinding. Ia tidak bisa melakukan apapun. Terlebih setelah Hyunbin tepat berada di hadapannya. Hyunbin menarik dagu Yongguk agar menatap matanya. Yongguk mau tidak mau menatap mata tajam milik Hyunbin. Hyunbin mulai mendekatkan wajahnya dengan Yongguk. Yongguk hanya dapat memejamkan matanya. Hingga bibir tebal Hyunbin menyentuh permukaan bibir tipisnya. Hyunbin mulai menjilat bibir Yongguk. "Eungghh" desahan tertahan keluar dari bibir manis Yongguk. Membuat Hyunbin semakin tidak tahan. Tangannya yang bebas menarik tengkuk Yongguk untuk memperdalam ciumannya. Sementara tangan satunya mulai nakal menyingkap sweater yang dikenakan Yongguk."Jadilah milikku Yongguk hyung" setelah itu Hyunbin membanting tubuh Yongguk ke lantai dengan keras.
"Akhhhhh!" Teriak Yongguk kesakitan. Tubuhnya seperti remuk. Siapa yang tidak kesakitan saat tubuhmu dibanting dan bertemu dengan lantai marmer yang keras. Hyunbin lagi lagi menampilkan smirk nya. Lalu ia naik diatas Yongguk. Ia membuka paksa seluruh pakaian Yongguk hingga tak memakai apapun.
"Hyunbina apa yang kau lakukan?" Ucap Yongguk lemah. Terlebih setelah Hyunbin mulai menyentuh setiap titik sensitif tubuhnya. "Aahhhhnnn" desahan kencang keluar dari bibir Yongguk.Hyunbin tersenyum puas setelah menyaksikan Yongguk tak berdaya dibawahnya. Lalu ia berdiri menuju sebuah lemari yang tertutup kain. Ia singkap kain putih itu & membuka pintu lemari reyot itu.
Yongguk yang setengah sadar. Samar samar melihat apa yang ada di dalam lemari itu. Ia langsung membulatkan matanya. "Shi-shihyuna" ucap Yongguk lemah.
"Sungguh sangat luar biasa ketika kita melakukannya di hadapan Shihyun tercintamu"
Yongguk ingin segera bangkit & membunuh Hyunbin sekarang juga. Namun apa daya tubuhnya yang telah lemah saat ini. Ia hanya bisa pasrah ketika Hyunbin kembali menyerang tubuhnya bertubi tubi. Hanya tangis & desahan tertahan yg sebenarnya tak rela ia keluarkan. Terlebih ia harus bercinta di hadapan mayat kekasihnya. Dan ia bercinta dengan orang yang telah membunuh & menyembunyikan mayat kekasihnya.
Ya, Hyunbin telah membunuh Shihyun. Ia sangat mencintai Yongguk sehingga ia rela melakukan semua itu.
"Maafkan aku. Tetapi aku terlalu mencintaimu, Kwon Yongguk"
END
-------------
Hi, aku balik lagi. Btw kalian boleh req kapal kok.
Ini tempat req nya ya.
Trs aku butuh saran nih. Kalian mau tetap ada include mature content atau yg sweet story aja?
Thanks yg udah mau baca short story ku ya
KAMU SEDANG MEMBACA
JBJ Short Story (JBJ couple)
RandomBerisi kumpulan Short Story couple BxB di JBJ. include: ✔Hoduken (Donghan x Kenta) ✔Nencall/Nyangbin (Hyunbin x Yongguk) ✔GyunTae (Sanggyun x Taehyun) ✔Taedonghan (Taedong x Donghan) ✔Kencall (Yongguk x Kenta) ✔Komuhodu (Hyunbin x Donghan) ⚠️Warning...