1

40 5 0
                                    

Nama ku Hanaka Putri Wijaya.Aku anak ketiga dari tiga bersaudara bersaudara.Saudara pertama ku laki laki bernama  Takashi Putra Wijaya.Aku biasa memanggilnya dengan sebutan taka.Kak taka sekarang  duduk di bangku SMA kelas dua.Kakak kedua ku perempuan bernama hanika putri wijaya.Aku biasa memanggilnya dengan sebukan kak Hani .Kak Hani sekarang duduk di bangku SMP kelas delapan.Dan,aku yg terakhir.Aku sekarang masih duduk di bangku SD tetapi sebentar lagi aku akan mencari SMP.Aku ingin satu SMP dengan kak hani agar orang tua aku tidak perlu repot untuk menjemput ku ke sekolah lagi.

    KRINGGG!! alarm ku berbunyi.Hari ini adalah hari di mana aku akan menerima hasil UN,berpisah dengan teman SD dan hari ku dan mencari SMP.
     Tok...tok..tok.. "Bangun dekk bangunnn!!!!" aku tau itu pasti kak Hani ku  tau itu suara kakak kedua ku.
     Lalu aku membuka pintu kamar ku dengan mata setengah terbuka."aku sudah bangun kak Hani yang cantik" jawab ku dengan kata kata halus.
     "Mandi cepetann dekk!" ujar kak Hani."kan ini masih jam 6 pagi kak...juga ngambil hasil nilai nya bebas jam berapa aja" ujar aku.
     "Iyaaaa...tapi,hari ini kakak yang anter kamu ke sekolah untuk ambil hasil nilai,soalnya ayah sama ibu lagi keluar ada rapat di kantor sampai jam 9 pagi" kata kak Hani. "Udah.. kamu mandi aja sekarang sana Kakak juga mau sekolah sekarang cantikkk..."    "iya kak sekarang Hana mandi" ujar ku.
    "Ohh, iya aku lupa mau nanya,Kak Taka mana kak?"
   "tau ah paling masih tidur juga dia masih libur,kamu mandi aja sekarang"
   "Oke kak"
  
    “Kakkk ayo berangkattt” kata ku
“Iya iya nih sekarangg”
       Pukul 06.45 aku sampai di sekolah.Di sana sudah lumayan ramai juga.
     “Nak kamu kelas apa?”tanya pak rudi satpam sekolah di sd ku “kelas 6A pak”
      Hari ini memang pak rudi bertugas memberitahukan ruangan kelas masing” siswa.
      Akhirnya aku dan kak Hani sampai di ruang pengambilan nilai.Aku tinggal menunggu giliran panggilanku.
    “Hanaka Putri Wijaya” panggilan dr wali kelas ku.Aku pun beranjak bangun dari tempat duduk ku dan maju dengan perasaan yang tidak begitu tenang.
    “SELAMAT YA NAK..KAMU LULUS DAN MERAIH NILAI TERTINGGI DI SD PERMATA INI”ujar wali kelas ku.
    “CONGRATSS ADIK KU SAYANGGGGG” kata kak hani
    “Aduh kak lepas dong sesek nih” pada saat itu kak hani memeluk ku
   “Eh iyaaa” kata kak hani
   “Makasi yaa kak” ujar ku
    “Berkat dukungan orang tua dan kluarga aku bisa meraih ke suksesan ini

Just The For Two UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang