SUPER JUNIOR
Nama asli : Kim Jong Woon (sekarang sudah ganti menjadi Kim Jong Hoon)
Nama panggung : Yesung
TTL : 24 Agustus 1984
Posisi : Lead VocalAlasan kenapa Yesung jadi Uke favorite ku adalah:
1. Baby Face, ini oppa walaupun umurnya udah 34 tahun tapi mukanya masih kaya umur 20 tahun 😢
2. Punya Aegyo paling imut padahal dia bukan maknae. Yesung adalah member SJ tertua nomor 4 setelah Leeteuk, Heechul, Hanggeng barulah dia :")
3. Suka banget Selfie/Selca, bahkan saking seringnya foto dia sampai dapet julukan 'King Of Selca' dan dia punya dance legendaris yakni Dance octopus.
4. Yesung termasuk member tinggi di Super Junior tapi entah kenapa dia terlihat paling mungil.
5. Paling Cenggeng & sensitive, bahasa gaulnya itu gampang baper dan mudah tersinggung. Makanya semua member Super Junior kalau ngomong sama ini uke kudu jaga mulut karena kalau udah ngambek itu parah, asli!
6. Kalau senyum matanya jadi segaris.
7. Punya jari tangan paling mungil alias bantet/pendek di antara para member Super Junior.
8. Sering jadi sasaran bully para member tapi ga pernah marah dan kalau ngambek/merajuk malah kelihatan imut, makanya pada suka ngeledek.
9. Cerewet, bawel macem ibu - ibu arisan 😂 Ini uke bisa ngoceh selama 4 jam loh.
10. Cantik, Manis, Imut.
11. Yesung punya aura UKE yang Polos & Lugu.
12. Arti nama Yesung adalah Art Of Voice. Kenapa SM kasih nama itu ? karena suaranya paling merdu di Super Junior dan penghayatan dalam lagu khususnya ballad, semua musisi mengakui kalau suara Yesung itu bagus.
*Paling suka masangin Yesung sama Kyuhyun, Siwon, Kibum dan TOP Big Bang (ini halu banget😂)
Beberapa Pict Yesung oppa yang aku suka.
Waktu Yesung jadi cewek di konser KRY Jepang, cantik kan~
Ini no edit malah Yesung sendiri yang upload foto ini di twitter ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
SEME & UKE Favorite
Non-FictionHanya berisi tentang SEME & UKE Favorite author :) UKE : Yesung SJ Tao EXO Jimin BTS SEME : Kyuhyun SJ Siwon SJ TOP BIG BANG Kris EXO Jungkook BTS Taehyung BTS