Cheer song for me!! (oneshoot)

260 40 2
                                    

Seoul, 21 December 2014

“Wah dia lagi” ucap salah seorang perempuan saat melihat seorang lelaki yang sedang bernyanyi di sebuat taman kota sembari tangannya dengan lihai memetik senar senar gitar kesayangannya.

“Sangat Keren! Suaranya indah sekali, aku ingin tahu namanya..”

Kini Lelaki tersebut telah dikelilingi para fans nya. Menyanyi? Fans? Pasti kalian berfikir lelaki itu merupakan seorang super star bukan? Atau member boyband yang sekarang telah banyak dipergunjingkan?? Kalian salah, lelaki itu hanya lelaki biasa yang memang sangat suka untuk bernyanyi, memberi kebahagiaan kepada semua orang lewat alunan musik dan suaranya yang indah.

“Kim Myungsoo!” teriak seorang wanita yang muncul dari sekumpulan orang yang sedang menyaksikan penampilan Myungsoo sore itu. Ya benar! Nama lelaki yang sedang bermain gitar itu adalah Kim Myungsoo. Mahasiswa semester awal di Seoul University.

“astaga Park Jiyeon! waeyo?" Tanya Myungsoo dengan ekspresi kagetnya.

“Myungsoo-aa tolong nyanyikan lagu yang dapat membuatku bersemangat” ucap wanita yang bernama Park Jiyeon itu.

“Untuk apa? Aahh~ apa kau masih…?” Myungsoo menghentikan ucapannya dan menatap tajam ke arah Jiyeon.

“iya! Aku masih belum berani menyatakan cinta pada pria yang kusukai. Padahal 3 hari lagi malam natal.” tutur Jiyeon sambil menunduk kebawah, memperhatikan sepatunya yang kotor karena berlarian kesini dengan jarak yang cukup jauh dari tempat tinggalnya.

“hah?”

“aku masih belum memiliki keberanian untuk menyatakan cinta kepada pria yang kusukai Myungsoo-aa” ulang Jiyeon kini mengangkat kepalanya dan menatap manik mata Myungsoo dalam.

“Berjuanglah Park Jiyeon! Agar kau bersemangat lagi, aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu” Myungsoo mulai memainkan gitarnya. Menghasilkan irama yang sangat indah. Lagu semangat untuk Park Jiyeon, wanita yang sudah seminggu ini selalu meminta dinyanyikan lagu semangat agar mendapat keberanian untuk menyatakan cinta pada lelaki yang ia sukai.   ‘

Ah suara nya yang ceria membangkitkan semangat.. Menembus relung hati.. Aku Menyukainya! Namun aku tak berani untuk mengatakan yang sebenarnya. Bahwa orang yang selama ini aku sukai adalah kau yang sedang bernyanyi dihadapanku’ batin Jiyeon.

“waaahh Myungsoo-aa aku jadi bersemangat lagiii!” teriak wanita itu polos sehingga mengundang perhatian orang orang disekitarnya.

‘Senyumnya.. Bagaikan cahaya mentari yang telah mencairkan hari hariku.. Park Jiyeon lagu tadi bukan hanya kunyanyikan untukmu, namun untukku yang hingga detik ini belum memiliki keberanian untuk menyatakan perasaanku padamu’ batin Myungsoo.

Riuh sorak sorai dan tepuk tangan penonton mengakhiri penampilan Myungsoo yang sangat mengesankan sore itu.

/Flashback/

Jiyeon POV

3 minggu yang lalu…

Aku dan Jieun sahabatku, sekarang sedang berjalan jalan di taman kota. Yah sebelumnya aku menemani Jieun untuk membeli dress baru untuk kencan dengan kekasihnya.

“Ji-aa apa kau sudah memiliki acara untuk malam natalmu?” Tanya Jieun tiba tiba.

“eh?! Haha aku belum memiliki jadwal apapun untuk malam natal Jieun-ah.. Kau pasti akan kencan dengan Wooyoung Sunbae kan?” tebakku asal, dan tak disangka Jieun menganggukkan kepalanya. Dan kulihat terlukis rona merah menghiasi pipi jieun haha sangat manis^^ Jieun dan Wooyoung Sunbae memang merupakan pasangan baru, jadi sangat wajar jika mereka masih terlihat sebagai pasangan yang manis dan menggemaskan.

Cheer Song For Me!! (ONESHOOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang