My Diarry
Prolog
Reina Alezki anak perempuan berusia 5 tahun,mempunyai rambut panjang berwana hitam pekat bergelombang,berparas cantik dan mata indah yang berwarna cokelat.Anak perempuan blasteran Itali-Indo yang tidak merasakan kasih sayang orang tuanya.
Rei yang mempunyai sifat dingin,kejam,ketus,pendiam dan tak banyak bicara.Seharusnya diumur Reina yang baru menginjak 5 tahun, Reina merasakan kasih sayang dari kedua oarang tua sama seperti anak-anak pada umumnya tetapi Reina tidak merasakannya. Kedua orang tuanya sering bertengkar,sehingga mamanya Reina pun harus bekerja hanya untuk mempertahankan keluarganya yang tengah dirundung kehancuran.
Hanya saja Reina dan adiknya yang bernama Alwi Husein Alezki harus dikorbankan untuk membuat keluarga kecil itu tidak hancur. Reina sering merasa kesepian di sekolah hanya dia yang sering menyendiri,jarang sekali Reina bermain dengan teman sebayanya di lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah.
Banyak yang bilang Reina adalah anak kecil yang bersifat dingin yang sangat jarang berbicara dengan orang banyak,bahkan Reina termasuk orang yang tidak pernah dekat dengan siapapun juga terbuka kepada seseorang. Sifatnya yang amat pendiam membuat Reina jarang mendapatkan teman.
Setiap harinya Reina menyiapkan keperluan nya sendiri bahkan dari makan hingga baju diri nya lah yang menyiapkan keperluannya. Reina termasuk anak kecil yang bisa mandiri,sifatnya yang mandiri membuat Reina merasa bisa tanpa orang tua. Kebanyakan anak-anak di sekolahnya masih manja dan tidak bisa mandiri seperti Reina.
Reina ikut bersama papanya sedangkan adiknya Alwi ikut bersama mamanya,maka sifat yang di miliki Reina seperti anak laki-laki atau yang di sebut tomboy. Kebanyakan teman Reina laki-laki di bandingkan perempuan.
Biasanya ketika dirinya di rundung bosan,Reina hanya menghilangkan bosannya dengan bermain game playstasion atau gameboy seperti mainan anak laki pada umumnya.
YOU ARE READING
My Diarry Reina
RomanceApa jadinya jika seorang anak tidak mendapat kasih sayang orang tuanya?apakah dia bisa menjalani hidupnya tanpa kasih sayang orang tua? Reina Alezki Cewek cantik blasteran Itali-Indo yang usianya 5 tahun dan bisa mandiri tanpa kehadiran orang tua.Di...