1. New School?

110 15 1
                                    

Krrriiiingggg...........

Terdengar bunyi sebuah alarm yang langsung membangunkan seorang gadis di atas kasur berukuran sedang, perlahan ia membuka matanya.

"Haaah... Ganggu aja sihhh padahal kan gue lagi mimpiin bias gue".
Gumamnya seraya mematikan alarm yang terus berdering itu.

"Ren... Cepet bangun, kamu ingetkan sekarang hari pertama sekolah?!" suruh seorang ibu yang sedang membuat sarapan di dapur itu.

Irene yang masih setengah mengantuk pun kaget, dan langsung teringat bahwa ia baru saja pindah sekolah.
"Iya mom" jawab gadis tersebut yang masih terbaring di tempat tidurnya.

"Yaudah, bangun terus mandi sana, momy udah siapin sarapan nihh"-Nyokap

"Iya mom" - Irene

"Kamu mah iyaiya doang dari tadi, awas aja kalo kamu kesiangan". Jawab ibunya dengan sedikit nada marah

Irene segera merapikan kasurnya dan langsung mandi. Setelah selesai mandi, ia memperhatikan seragam barunya itu dan langsung memakainya.

"Hmmmm.. Lumayanlah". Gumamnya seraya mengaca di depan cermin.
"Ini hari pertama,jadi gue harus keliatan cantik,hehe".Lanjutnya sambil terus tersenyum.

Drrrrtt~

Ponsel Irene berdering, dan di layar handphone nya tertera nama "Kai".

"Hallo?" - Irene

"Lo uda siap? Lo ingetkan ini hari pertama lo di sekolah baru lo"
-Kai

"Iyalahhh... Gue ga sepikun itu kaliii"-Irene

"Okedehh...siap2 sana, jangan lupa sarapan"-Kai

"Iya bawell" Jawab Irene dan kemudian telfon mereka pun terputus.

Setelah selesai bersiap-siap, Irene pun langsung turun ke bawah (karna kamarnya ada di lantai 2) untuk sarapan.

"Semuanya udah kamu siapain?"-Nyokap

"Udah mom".Irene menjawab dengan mulutnya yang penuh dengan makanan.

Selesai sarapan,Irene pun berangkat ke sekolah diantar dengan ibunya (Karna hari pertama sekolah).


Tbc

Sorry ya kalau part pertama ini pendek banget

Maklum gue masih pemula

Dan ini story pertama yang aku bikin

RESEL: ScandalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang