YOONA POV:"KYAAA! YULSIC." Teriakan YSS yang sangat histeris itu. Kapan mereka mau menyebutkan Yoonsic? Hah... aku sangat tidak suka melihat Yuri Eoonie yang berdekatan dengan Sica Eonnie. wae? tentu saja karna aku menyukai nya. walaupun mulut nya pedas tapi dia itu sangat baik.
kami snsd sekarang berada di ruang ganti dan bersiap-siap pulang ke dorm. "baiklah, ayo anak-anak. kita pulang ke dorm." kata Taeng Eonnie.
#di dorm#
"hoammm... aku capek." kata Yuri eonni dan menguap. dia menyandarkan kepalanya ke bahu Sica Eonni. aku yang tidak suka melihat adegan itu pun berdecak.
"Waeyo Yoong?" tanya SooYoung Eonnie lalu aku pun melirik pairing YulSic. dapat ku dengar cekikikan dari Soo eonnie"Kau cemburu eoh?" tanya Soo eonnie.
"hmm" guman ku. hanya Soo eonnie lah yang tau bahwa aku menyukai Jessica eonnie.
#kamar SooNa#
"ya sudah, nyatakan saja cintanya besok. lagi pula besok kan kau dan Sica hanya berdua di dorm." kata Soo eonni. aku pun memikirkan cara untuk menyatakan cinta pada Sica, dan ntah mengapa yang muncul hanya lah sebuah cuplikan saat ke dua pasang kekasih melakukan 'itu' dan pada akhirnya sang namja menyatakan cinta nya di saat mereka selesai melakukan 'itu'.
"hei, berpikir yadong ne?" tanya Soo eonnie, sepertinya tanpa ku sadari tadi aku mengukir sebuah senyuman mesum.
"aku sudah tau bagaimana cara nya untuk menyatakan cinta pada Sica eonnie" jawabku atau lebih tepatnya berguman.
"Yoong, jika kau ingin melakukan 'itu' lebih baik kasih Sica sedikit obat tidur agar dia tidak melawan saat kau melakukannya" ujar Soo eonnie.
"ne, betul juga." jawabku dan tersenyum memikirkan apa yang akan dilakukan nya pada sica eonnie.
#Besok nya#
"Sica, Yoong, kau jaga rumah. aku dan member lain ada jadwal dan akan pulang malam." kata Taeng eonnie
"ne" jawab ku serempak dengan sica eonnie. member lain pun sudah pergi. aku melihat sica eonnie yang sedang menonton. aku ke dapur dan membuat minuman dingin. ku buat kan dua, satu nya ku kasih setengah obat tidur. ku bawa dua minuman tadi ke ruang tv
"sica eonni kau mau?" tanya ku pada Sica eonni. Sica eonnie tersenyum dan mengangguk.
"gomawo Yoong" kata nya. dia pun meneguk minuman itu hingga habis.
"Eonnie, tadi malam kau begadang bermain game ne? kau seperti orang mengantuk" kata ku. Sica eonni yang tadi sedang bermain pun berhenti. yes, pasti obat nya sudah bekerja.
"ne, sepertinya" kata Sica eonni . Sica eonni berdiri dan berjalan ke kamar nya. aku juga berdiri dan berdekat ke arah nya. aku tersenyum mesum. Sica eonni terlihat bergidik saat melihat senyumanku.
"k-kau mau apa Yoong?" tanya nya saat aku menghimpit Sica Eonni antara dinding dan tubuh ku. tanpa basa basi segera kucium Sica eonni. dia meronta-ronta, tetapi untungnya dia sedang setengah mengantuk juga sekarang.
"mmmphhh... Yoonmppp!" kata Sica eonni di sela-sela ciuman kami. sepertinya dia membutuhkan oksigen.
"hosh..hosh...apa yang kau lakukan Yoong?" tanyanya dan menatap ku sayu. ku gedong Sica eonni ala bridal style dan melingkarkan tangannya ke leherku.
"hari ini kita akan bermain chagi~" ucap ku.
Yoona POV end
author POV
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS {Girls Generation Story}
Fanfictiononeshoot twoshoot thereshoot Nc and sequel cerita Girls Generation (SNSD) Couple