#1 Kehadiran si Alucard

1.2K 12 5
                                    


Hai gais, sekarang aku ingin memperkenalkan teman ku dari kecil ....siapa???

Yap, benar Alucard

Ya inilah gais, Alucard temanku dari kecil yang sangat jahil, nakal ,dan cerewet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ya inilah gais, Alucard temanku dari kecil yang sangat jahil, nakal ,dan cerewet .....hmm, Tapi dia ini gais tangguh tak pernah mau menyerah sebelum keinginannya tercapai.

Dia adalah teman yang akan menemaniku dalam perjalanan yang sangat jauh untuk menciptakan perdamaian di setiap Republik Mobile legends yang sangat luas dan penuh dengan rasa nafsu untuk menguasai seluruh wilayah.

Yah, mari kita mulai saja cerita ini........................................ :)

Permulaan:

Dunia...... penuh dengan kehancuran dimana semua orang bertarung dan menghacurkan daerah kekuasaan. Teman ... Teman tak ada lagi kata teman disini semua telah tidak berarti mereka semua telah menjadi musuh semenjak tuan Evos mengundurkan diri sebagai penguasa, semua orang saling mengjatuhkan demi meraih kekuasaan tertinggi...........................

........Tapi tidak dengan Miya dan Alucard yang akan berjuang demi perdamaian supaya tidak ada yang tertindas dengan melakukan perjalanan yang jauh untuk mencari orang - orang yang memiliki kekuatan legendaris yang dapat di percayai untuk membantu mereka melawan kejahatan dan menciptakan perdamaian bagi semua orang baik hero maupun manusia biasa di dunia ini.

"Hey , Alucard" kata Miya sambil memegang panahnya yang sangat legendaris dan menoleh ke alucard.
"Yah, aku tahu"kata alucard sambil menoleh ke Miya dengan memegang pedang legendarisnya.
"Yah betul, persiapkan pedangmu mari kita mencari Keadilan Untuk semua orang "kata miya sambil melihat Matahari terbit yang sangat terang.

Mereka pun memulai perjalanan.

Bersambung..... :)



Petualangan Miya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang