Mereka pun memulai perjalanan ke arah timur untuk mencari seseorang yang akan membantu mereka diperjalanan siapa lagi kalo bukan si panda gendut Akai kawan Miya di Negeri Tirai Bambu yang pernah menolong miya saat kesusahan .
"Akai ,...... seperti apa yang dia sekarang apa tambah gendut rindu sekali aku dengannya " kata Miya .
"Serindu apa kau ke Akai apa melebihi rindu pada ku " kata Alucard
"Hahahahha, lucu sekali aku nggak akan pernah rindu sama kamu ...... karena kamu selalu ada di hati wkwkwk :v nggaklah kamu kan temanku ",kata Miya
"Hmm ternyata percuma 😕 selama ini pengorbanan ku " kata hati kecil Alucard .Tetapi tak lama setelah itu ..... tiba tiba muncul penghadang di tengah perjalanan .....
"Hei kau , berhenti !!! Sekarang juga" kata 😶 .
"Siapa kau ?" kata Alucard sambil mengeluarkan pedang .
"Mundur Miya berbahaya!!! kamu gak akan kuat biar aku saja " kata Alucard.
"Tenang aku bukan orang lemah , pikirakan saja dirimu sendiri dari pada terluka nanti tidak ada yang menemani ku diperjalanan" kata Miya sambil mengeluarkan panah .
"Aneh, kalian tidak tahu aku .... " 😶 .
"Memang siapa kau " kata Alucard .
"Aku adalah Hayabusa pemimpin kawasan ini pergilah kalian sebelum aku musnahkan "kata Hayabusa ."Oh ,baru tahu aku kau adalah penjahat ... penjahat dengan mata yang terlihat begitu indah "kata Miya.
"Apa maksud mu ?"kata Hayabusa .
"Aku memiliki sebuah kemampuan bisa melihat sifat orang...dan kau adalah orang yang baik di mata ku" kata Miya.
"Itu dulu sebelum dia pergi jauh dari ku "kata Hayabusa .
"Dia siapa?" kata Miya .
"Kekasih ku Kagura yang telah hilang 5 tahun yang lalu oleh orang yang tidak dikenal "kata Hayabusa ."Maaf " kata Miya dan Alucard . "Tidak apa , kamu tidak salah .... aku lah yang salah karena tidak becus menjaganya dari serangan orang itu, entahlah .. kenapa aku begitu lemah .. Kenapa ... Kenapa aku ... Aku terlalu lemah sampai membiarkan dia diculik oleh orang itu ... Kenapa aku tidak Kuat ... Aku tidak bisa melindungi dia orang yang sangat ku sayangi melebihi apapun ...😔😔 aku yang salah ... Aku " kata Hayabusa . "Hei, sudahlah aku tahu kau salah tapi ......demi membalas kesalahan itu lebih baik kau berusaha lebih kuat untuk mencari dia dan membahagiakannya dengan seluruh kebahagiaan yang kau punya .... Tapi jika kau hanya meratapi nasib mu kawan dia akan lebih sedih lagi karena dunia ini terus berputar tidak akan ada yang berubah jika kau hanya menangis ....oleh karena itu, bangkitlah kawan bantulah kami dan kami juga akan membantu mu untuk menjadi lebih baik dan menemukannya kemudian bahagiakan lah dia" kata Miya ."Benarkah? ..yap benar juga kata mu dunia terus berputar hanya meratapi nasib bukan lah jalan keluar dari masalah mu .... oleh karena itu , bangkit ayo bangkit Hayabusa temukan dia dan bahagiakan dia ..........hm oke maafkan aku bila seorang cowok lemah ini telah memperlambat waktu kalian untuk pergi ... Kalau boleh bisakah aku ikut dengan kalian sekalian membalas budi kalian dan mencari dia kekasihku..." kata Hayabusa .
"Hmm, boleh tapi jangan menyusahkan kami yah ...." kata Miya.
"Jadi boleh ?? " kata Hayabusa .
"Iya , tentu ..... sudah cepatlah jangan banyak omong nanti keburu malam .....ayo cepat " kata Miya.
"Iya tunggu "kata Hayabusa."Ayo cepat, Lari ..... Lari ....." kata Miya
"Iya , tenang aku ini Ninja tahu" kata Hayabusa .Bersambung ...😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan Miya
AdventureCerita ini cerita pertualangan Miya mencari teman-teman untuk mengalahkan musuh untuk menghancurkan Turret. :)