Hari ini aku akan ke kota lagi setelah 10 tahun lamanya. Aku tidak tau apa yg akan terjadi nanti, aku sudah berubah dari sebelumnya. usiaku sekarang 23 tahun, aku akan mencari pekerjaan diperusahaan karna aku mengambil jurusan administrsi. impianku sejak lama untuk menjadi sukses.
Aku melamar kerja diperusahaan yg mungkin nantinya akan menjadi tempat kerjaku. " cinta claresta... " namaku dipanggil untuk segera masuk keruang lamaran kerja. " apa benar anda cinta claresta? " . " ya benar saya sendiri " jawabku. " kalau begitu silahkan mulai interviunya " .
" hm... bagus, bagus... " . " jadi saya diterima pak? " tanyaku. " ya, kamu sudah bisa mulai kerja besok " . " beneran ni pak! " akspresiku tidak menyangka karna aku diterima lagsung begitu saja. " ya, benar , emangnya kamu pikir saya bercanda apa " . " ba-baik pak, terima kasih banyak pak " .
Saat diperjalanan pulang aku sempat mampir ke warung makan untuk mengisi tenagaku yg mulai berkurang, hingga memakan waktu berjam jam, ya... Karna aku makan emang lama kayak barbie. Akhirnya aku tiba dirumah pukul 17.30 dan saat aku sampai dirumah aku langsung tidur karna kelelahan.
Saat pagi pun tiba aku bergegas untuk hari pertamaku berkerja. " cinta nanti kamu akan dibimbing oleh pak bima, rekan kerja kamu yg sudah lebih lama kerja disini" . " oh baik pak , saya nanti akan bertemu dengan pak bima " jawabku. " baiklah kalau begitu saya tinggal dulu karna saya masih banyak pekerjaan "." ya baik pak " aku tersenyum bahagia karna sudah boleh mulai berkerja. Aku segera menuju keruangan pak bima untuk meminta bantuan karna baru pertama berkerja. " permisi... ", " ya, silahkan masuk... ". Setelah memperkenalkan diri aku mulai dibimbing dandiberitahukan dimana tempat aku akan melakukan pekerjaanku. tak lama kemudian, "permisi mbak cinta, sebentar lagi pemilik perusahaan ini akan segera tiba jadi mbak harus masuk keruangan beliau untuk memperkenalkan diri mbak cinta ".
" maaf pak bima kenapa saya harus memperkenalkan diri kan waktu saya interviu kemarin sudah bertemu, memangnya yg kemarin waktu saya interviu itu bukan pemilik perusahaan ini? " tanyaku bingung. " maaf mbak cinta itu asistennya pak kevin, soalnya pak kevin kemarin ada urusan jadi gak bisa datang " . " oh... begitu ya pak, baik pak saya akan segera menemui pak kevin " gerutuku.
Setelah itu aku bergegas karuangan pemilik perusahaan tempat aku berkerja sekarang ini. " permisi pak ke... vin... " tubuhku serasa bergetar karna...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Segalanya Bagiku
FantasíaSetelah lama kita terpisah , akhirnya aku bertemu denganmu lagi . Dunia kita seakan tidak pernah berubah . Perasaan yg aku miliki untukmu tidak pernah berubah , tetapi akankah kau memiliki perasaan yg sama denganku , aku berharap kau bisa menyadari...