Prolog

84 9 3
                                    

Seorang gadis berjalan di sebuah lorong gelap bersama seorang pria paruh baya berkacamata.
Mereka mulai memasuki teras sebuah kelas , gadis itu mencari papan penanda kelas "XI IPS 3"
Beberapa siswa yang duduk disana mulai memperhatikan gadis itu.
   "Asing"
Kata mereka mulai berbisik bisik
Gadis itu mulai tak nyaman dengan tatapan siswa siswa tadi. Ia menoleh ke arah mereka dan segera menunduk lagi . " Apa ada yang aneh dari gue sampai mereka ngeliatin nya gitu amat " batin gadis itu sebal
   " Neng , tu kelasnya sana masuk "
   " Eh ..... Ehm ok makasih pak "
Pria itu mengangguk dan meninggalkan gadis itu . Gadis itu pun  mengetuk pintu dan masuk ke kelas barunya , namun lagi lagi dia diperhatikan siswa siswa yang lain .
    " Permisi pak "
    " Kamu murid baru ya ? Sini masuk"
Gadis itu menuruti perintah pria itu dan dan terdiam cukup lama karena melihat seseorang yang tidak asing di matanya .
" Anak anak perkenalkan ada murid baru , silahkan perkenalkan dirimu dulu " kata pria itu sambil menatap gadis tersebut.
Gadis itu mengangguk kemudian memperkenalkan dirinya
   " Perkenalkan nama saya Rista Bella Pryambodo , pindahan dari SMA Cendana Malang . Semoga kita bisa berteman dengan baik , terimakasih."
   " Silahkan duduk dibangku kosong dibelakang itu." Rista mengedarkan pandangannya hanya ada 1 bangku kosong dan itu tepat disebelah cowok yang membuat ia terdiam cukup lama.
   " Baik pak , terimakasih " berat rasanya saat ia melangkah kan kakinya . Peristiwa masa lalunya kembali melintas dipikirannya .
    Sebenarnya peristiwa apa yang terjadi dimasa lalunya ?                

RopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang