DEANA

58 7 0
                                    

                            04.00 pagi

"Kringggg...kringgg...kringgg" bunyi alarm dari jam weker deana yg sudah menunjukan pukul 4 pagi.

Deana segera bergegas melihat jam wekernya yg berwarna merah itu"aduhhh,udah jam 4 lagi padahal kan gua masih ngantuk mana ini hari senin lagi,apes apes emang ga bisa bangun siang kan"DEANA dengan muka kesal dan dengan cengar cengir sendiri.

Dia segera bergegas untuk mandi dan segera berangkat ke sekolahnya yg cukup jauh dari rumahnya.

                        06.20

Deana sampai didepan gerbang sekolahnya,tempat dimana diamencari ilmu.ahayde:)

"Akhirnya gua sampe juga nih di nih sekolah yg tercintah hahaha:v" dalam hati deana sambil nyengir2 ga jelas kek orang gak waras:v.

Deana pun segera ke kls nya untuk menaruh tasnya dan bergegas untuk ke lapangan untuk melaksanakan upacara bendera.pas sampai dikls deana mengambil topinya dan mengajak teman sebangkunya ke lapangan,

"oyy,adel gc napa udah jam berapa ini ntar kita jadi dibelakang ntar gua ga keliatan kalo dibelakang kan gua imut imut masa dibelakang"ocehan deana pagi hari seperti hari2 biasanya "iya napa hetdeh sabar anak siapa sih lu" jawab adel dengan nada kesel sambil dengar cengir.kita pun berjalan menuju lapangan bareng temen2 kita yg lain.

Upacara pun selesai.

"Alhamdulillah kelar juga nih upacara kaga tau apa kaki gua pegel ya ga del"ocehan deana yg ga ada abisnya " iya namanya juga upacara pasti cape lah kalo ga cape namanya bukan upacara"sahut adel yg cengar cengir ga danta.

Just FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang