PULPEN

55 6 0
                                    

Seperti hari² bisanya orang² pada minjem pulpen ke gua.

"deana gua minjem pulpen dong"ucap seorang laki² yg ingin minjem pulpen ke gua dia adalah GALVIN  temen sekelas gua dari smp," iya iya hetdeh sabar napa bentar gua cari dulu pulpennya"ucap deana kepada gavin.
Deana pun mengasih pulpen nya kepada galvin.

Tak lama kemudian.
"Deana pulpennya ngadet2 kaga ada yg lain apa"ucap galvin kpd deana," hetdeh bawel amat lu masih mending gua pinjemin,lagian sih kalo abis pada minjem kaga ditutup pulpen gua ngadet semuakan"bentak deana ke galvin.emang si galvin sering minjem pulpen kegua,gua jadi inget waktu awal2 gua kls 7 smp dimana galvin minjem pulpen gua yg gambarnya kuda poni."deana gua mau minjem pulpen dong"kata galvin,"iya,nih kuda poni ya gambarnya gpp kan"tanya deana ke galvin,"gpp udah yg penting gua bisa nulis,yaudah ntar pulang gua balikin nya"ucap galvin

"Kringgg...kringgg...kringgg"
Bel sekolah pun berbunyi menandakan waktu pulang telah tiba.
"Ehh galvin pulpen gua mana??sini kan udah pulang" ujar deana ke galvin,"yahhh,dea pulpennya gaada tadi gua liat dia terbang de,lagian sih lu ngasih yg kuda poni jadi terbangkan"ucap galvin yg berpura2 serius sambil cengar cengir,"ahh ilah lagian si bukanya dijaga in baik2 itu tuh amanat gal harus lu jaga dengan baik,biarin aja gua ga mau minjem in lu pulpen lagi"ucap deana dengan muka kesal.
Akibat kejadian ini gua binggung knp gua ga kapok2 minjem in dia pulpen bahkan sampe sekarang gua masih suka minjem in dia pulpen,walaupun setiap menit gua tanya tentang keberadaan pulpen gua itu.:v

Ya dan ada beberapa cowo dan cewe yg minjem pulpen kegua dan salah keduanya adalah GEBRIEL dia juga km di kls kami.
Pada suatu saat dia minjem pulpen ke gua."deana gua minjem pulpen dong de"ucap gebriel ke gua,"sipp,nih"gua ngasih pulpen gua ke dia.

Kringgg...kringgg...
Bel istirat pun berbunyi.
"Riel pulpen gua mana?.sini biar gua aja yg megang biar ga ilang.ntar kalo udah masuk gua kasih lagi" tanya deana."aduhh,dea pulpen lu ilang.tadi gua taroh diatas meja sebelum jajan,tapi kok sekarang ilang ya?serius dah tadi ada mungkin pulpen lu diambil tuyul kali ya soalnya tadi ada,kalo menurut firasat gua disini ada tuyul yg suka ngambil pulpen kali makanya pulpen2 pada ilang"ucap gabriel yg membuat deana tidak percaya dengan semua ucapannya yg ngawur itu.deana pun hanya bisa mangut2 tidak percaya dan pasrah dengan semua yg dikatakan gebriel.

Nih ya coba kalian bayangin mana ada coba tuyul yg ngambil pulpen buat nulis atau apa kan aneh banget ya kan jawabannya si gebriel itu aduhh bocah ngapa ya.coba kalian pikir tuyul,botak,ada disekolah,ngambil pulpen2 orang,gada guna nya banget kan aduhh.

Dan pasti setiap hari ada aja pulpen gua yg dipenjem ampe ilang dan berbagai macam alasannya.
Ada yg diambil tuyul lah,ada yg terbang lah,ada yg ke priuk lah itu pulpen ngapain coba ke priuk ohh mungkin maksud temen temen gua ada tuyul ngambil pulpen terus tuyul nya terbang dan tuyul nya pergi kepriuk kali ya sumpah ga masuk diakal banget tapi gpp namanya juga temen.untung temen ya:v.

Just FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang