2.Antara Kita dan Wanita itu

47 5 0
                                    

Siang itu...

Seperti biasa kita selalu nongkrong di depan kelas,sambil merayu cewek cwek yang lewat di depan kelas kita...
Saat itu Kunyik ...
Slah satu teman kita terlihat sedang bermenung seperti memperhatikan seseorang yang berdapa di lapangan...
Memang saat itu banyak siswa kelas 11 yang sedang olahraga.
Tatapannya tak putus dari seseorang itu ...
Akupun langsung menghampirinya..
Dan bertanya padanya....
"Sepertinya kau sedang memperhatikan seseorang?"
"Sssttt.... ,katanya..
Jangan berisik..
Aku sedang fokus memperhatikan wanita Over cantik itu!!,serunya..."
"Siapa??,tanyaku lagi"
"Ituu yang kurus pakai sepatu biru orange!!!"
"Ooo itu !!! Aku kenal dia!!,seruku"

Lalu dia seperti orang heran di campur kanget ...

"Kau kenal dari mana???"

"Dia itu siswa kelas 11 sosial,namanya..... ST (biar orangnya nggk ke geeran kita pakai inisial)

Kau mau aku kenalkan Dengannya???
"Mau mauu ,tapi gimana caranya??"
"Gampang ,Jawabku!!
Ya... USAHA!!!!!!

"Heeeeee,kalo itumah aku juga tauuuu!!!,serunya"

Setelah panjang lebar kami ngobrlo ternyata, 5 orang temanku yang lain sudah memperhatikannya juga!!!!

LALU ..mereka selalu bertanya kepada ku tentang si dia...
Sampai-sampai aku sudah bosan meladeni pertanyaan dari mereka
  Siang itu kita seperti biasanya kumpul-kumpul sambil ngobrol yang nggk jelas tema nya !!yang penting bisa tertawa lepas lalu bahagia bersama.
Tiba-tiba fadil berkata..
"Gimana kalo kita taruhan,taruhan apa??? Jawab Ari!!!,taruhan siapa yang lebih dahulu mendapatkan cintanya Si ST"
"Setuju!! ,jawab ari,gimana nyik setujukan??tanya ari..."
"Okelah ,aku ikut,jawab kunyik"
"Kamu gimana fiq??tanya fadil."
"Ah...aku nggak ikut ..,dia kan temanya mantanku..ya jelaslah dia nggak mau!!"
"Aku juga nggk kata bima,aku belum siap buat begituan "

Saat itu cuman ada kita ber-5,karna dika dan trian sedang tidak masuk sekolah,ntah mereka memang kebetulan tidak hadir / mereka memang sengaja tidak hadir bareng....

Hari demi hari kita lalui dengan senang dan gembira,sambil melakukan usaha pendekatan dengan si ST.

Saat itu malam minggu ,seperti biasa kita KOPSAN di caffe langganan kita,sambil membicarakan masalah taruhan yang cuman ada sedikit perubahan...

Karna mereka belum bisa mendapatkan si dia,maka aku ambil keputusan ,yaitu gimana kalo kita anggap saja kalo si dia adalah pacar kita semua....
Jadii.... kita panggil aja dia dengan sebutan pacar kitaa...
"kalian setuju??sahutku"
"Setuju jawab mereka!!!"
Dan sampai saat ini belum satu pun di antara kita berhasil mendapatkan wanita itu ,kalian tau karna apa?? Karna dia sudah punya pacar baru....

SMA Tidak Selalu Tentang CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang