Setelah menjalani ujian kenaikan kelas tibalah saat yang menagangkan ,bahkan lebih menegangkan dari ititnya sugiono pas masuk ke kolamnya hitomiTanaka (cuma pria yang tau)
Yapss benar terima Lapor
Saat itu allhamdulillah gue buka juara di kelas karna kalau gue yang juara mungkin gue salah masuk sekolah....
Dan alhamdulillah juga bukan dika,ari,fadil,trian atau bima yang juara karna kalau mereka juara mungkin yang ada di dalam kelas itu cuma kita dan kita juara semuanya..
Setelah juara kelas di umumkan dan yang mendapat juara nggk penting dan nggk berpengaruh dalam hidup gue juga akhirnya laport kita di bagikan ,dan alhasil kita semua naik kelas
Itu adalah kabar baik yang gue terima saat itu...
Dan kabar buruknya gur harus sekelas lagi dengan mereka...Dan nggak akan ada perubahan yang terjadi di kelas 11 nanti
Mulai dari tempat duduk yang sama,struktur kelas yang sama,orang orang yang sama dan tingkah laku yang sama
Tapi itu semua yang bikin gue bahagia karna merek sudah mengisi indahnya masa SMA gue...
Esttt tapi cerita ini akn terus berlanjut dan nantikan juga kelanjut cerita ini setelah gur berhasil ngumpulin niat buat nulis lagi...
Jujur indahnya masa SMA ini sebernya nggak akan cukup buat di tulis dan di ceritakan karna apa??
Karna itu semua terjadi secara spontan saja tanpa ada skenario dibaliknyaSo buat lo yang masih SMA....saran gue jangan lo sia-siakan masa yang indah ini... nikmati dan jalani saja.... dan jangan cuma main di kelas saja....
Nantikan juga cerita
"SMA tidak hanya tentang cinta" yang ke-2
Doain semoga niat gue buat nulis terkumpul sempurnaDan jangan lupa kasih ☆ yaw...
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA Tidak Selalu Tentang Cinta
Teen FictionJangan menyesal setelah membacanya karna gue penulis karbitan