Final.

621 24 12
                                    

Prompt Code

370

Title

Round and Round

Main Cast(s)

Kim Jongin as Gregorio Permana

Do Kyungsoo as Athan Gusti Prakoso

Side Cast(s)

Find them.

Category prompt

Student!au

Category

BL

Warning

Greek Myth, failed flangst, failed thrill, death, bloods, lots of typos, bad english

Author's Note

Pertama. Maaf untuk yang berniat claim prompt ini tapi malah keduluan sama saya. Kalau ini diclaim kamu, ini mah pasti jadi lebih epic. Kedua. Terima kasih dan maaf kepada prompter, terima kasih karena promptnya bagus sekali dan maaf karena jadinya malah begini. Akan banyak yang tidak sesuai prediksi tapi meski ini jelek aku harap tetep suka ya hehe.

Credit

Siapa pun yang telah membantu pengerjaan ff ini. Terima kasih.

Summary

Because that bright sunflower, cost you, your life.

.

-.000.-

.

Chapter one: Who are you?

"You shouldn't have fallen for me from the start."

Pemuda itu mengerang menangisi tubuh tak bernyawa yang terbaring di sampingnya, namun itu tidak menarik perhatiannya sama sekali. Ruangan remang-remang itu beraroma tajam darah dan karat. Pendingin ruangan yang rusak, berdengung berusaha mengusir aroma busuk kekejaman dan rasa sakit, namun tidak ada yang terjadi. Listrik di lampu di sudut ruangan berbisik berdecak-decak, mencoba menutup mata atas apa yang baru saja terjadi. Si pembunuh masih berdiri, masih memejamkan mata. Masih menikmati tiap tetes adrenalin yang berlari cepat di pembuluh darahnya; masih menanti dan menikmati pemuda di kakinya berjuang mempertahankan hidupnya yang menetes dari genggamannya. Jendela-jendela yang ditutupi kain kotor tidak berusaha membantu sama sekali; semuanya begitu hening dan mencekam hingga si pembunuh bisa merasakan kesunyian itu menekan paru-paru dan jantungnya yang sedang berdenyut begitu kuat hingga rongga dadanya terasa nyeri.

Round and RoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang