A

35.7K 783 125
                                    

.
.
.

   Disebuah club mewah daerah seoul beberapa namja sedang asik duduk menikmati musik dan minumannya , namja itu adalah chanyeol  sehun kai suho dan chen. Selama 2 tahun chanyeol tak pernah mengunjungi club Monster ini krn dia sibuk melanjutkan kuliah bisnis di amerika , berbeda dengan sehun dan kai yang sering sekali datang untuk bersenang2 di club ini. Walaupun mereka calon penerus perusahaan appanya , sehun dan kai tak pernah serius seperti chanyeol. Sehun kai dan chanyeol sudah bersahabat dari SHS. Sama seperti sehun dan kai , dulu chanyeol juga tak pernah serius kuliah , kegiatan mereka hanya bersenang2 menghabiskan uang pergi ke club dan menyewa jalang. Tapi semua berubah ketika appa chanyeol meninggal , chanyeol dipaksa kuliah bisnis di amerika untuk meneruskan perusahaan appanya dan bahkan ia harus bertunangan dengan orang yang sama sekali tak ia cintai.

Dentuman musik terdengar sangat keras , aroma alkohol dan rokok bercampur menjadi satu , namun itulah yang menjadi sensasi tersendiri bagi chanyeol , sudah 2 tahun dia tak pernah menginjakkan kakinya ke club atau bersenang2 dengan wanita. Chanyeol sangat menikmati suasana club ini , chanyeol duduk bersandar pada soffa sambil menikmati minumannya sampai akhirnya seorang wanita mendatangi meja mereka , wanita itu duduk di antara sehun dan kai. Wanita cantik berambut pirang dengan gaun sexy berwarna merah yang melekat pada tubuhnya.

"Kalian datang"- ucap wanita itu dengan manja

"Tentu saja , aku sangat merindukan dia"- ucap sehun

"Hm jadi kau tak menrindukanku malah merindukan jalang itu"- ucap wanita itu cemberut

"Hei jangan menyebutnya seperti itu aku tak suka , kau terlalu kasar"- ucap sehun pada wanita itu

"Ckk selalu saja membelanya , memang benar dia jalang sama sepertiku"- ucap wanita itu lagi

"Bisakah kau memanggilnya untukku noona"- ucap sehun

"Ya ya baiklah aku akan memanggilanya untukmu"- ucap wanita bernama yoona itu

Yoona pergi meninggalkan sehun dan temannya , sebelum itu dia mencium bibir sehun dengan singkat. Sampai pada akhirnya seorang wanita yang sangat cantik dan sexy mengunakan gaun putih berpadu ungu yang sangat ketat memperlihatkan lekuk indah tubuhnya datang menghampiri mereka , wanita itu tersenyum ramah pada para namja dan menyapanya sampai akhirnya sehun menariknya duduk di pangkuannya. Chanyeol melihat wanita itu tak berkedip , terlihat sekali kalau chanyeol tertarik pada wanita itu. Chanyeol terus memandangi wanita itu dengan tatapan kagum.

"Ouh shit dia cantik dan sexy , hanya melihatnya saja sudah membuat juniorku sedikit tegang"- batin chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ouh shit dia cantik dan sexy , hanya melihatnya saja sudah membuat juniorku sedikit tegang"- batin chanyeol

"Aku sangat merindukanmu"- sehun

"Astaga , bahkan belum seminggu kau datang kesini"- ucap wanita cantik bernama baekhyun

"Tapi aku sangat merindukannmu baby"- ucap sehun dengan manjanya sambil menggesekkan kepalanya dipayudara besar baekhyun dan menciumi payudara yang sedikit terlihat itu

My Lovely Bitch (Chanbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang