01

256 16 4
                                    

회망은 꿈이 아니라 꿈올 실헌하는 방법이다
(Harapan bukanlah impian,tetapi jalan membuat untuk membuat impian tersebut nyata)
.
.

Kenangan akan tetap ada tetapi janganlah terlalu terfokus disana.Hidup ini bukan untuk masa lalu tetapi untuk masa depanmu.
.
Berusaha untuk melupakan hal yang sangat berharga dalam hidup kita bukanlah suatu yang mudah untuk kita lakukan...
.
'Hufft...tck'seorang yeoja berperawakan tinggi mendengus kesal,bukan kesal karena seseorang tetapi kesal terhadap dirinya sendiri,kesal terhadap apa yang ia pilih.
Hello angel~...geurim gatta haneureul bomyeon...
Pip...
"Yeoboseyoooo..."
"..."yeoja yang sedang menelfon seseorang itu terlihat sangat kelelahan terdengar beberapa kali ia menghembuskan nafas beratnya
"Tck...apakah tunanganmu tidak bisa mengantarmu..."
"..."
"Tidak mau"
"..."
"Aku bilang aku tidak mau,jangan ganggu aku...aku sibuk"pip

"Aaargggh...mamaaaaa...."Luhan ya,yeoja yang baru saja mengerang frustasi.Seorang CEO muda yang cantik itu kini terlihat sangat menakutkan...siapapun yang berpapasan dengannya pasti akan menunduk takut akan parasnya yang terlihat dingin dan menakutkan dan jangan lupakan mata rusa yang tajamnya itu...TIDAK!ini bukanlah Luhan yang sebenarnya...ia tidak seperti ini sebelumnya,namun sebuah insiden 'tersebut' ia berubah menjadi Luhan yang dingin, entah apa yang  membuatnya berubah 180° menjadi sedingin es.


Summary
Hai chinguu...huaaa seneng banget akhirnya bisa bikin cerita hehehe...sebenernya sih udah dari lama siih q mau bikin ff beginian.Semoga suka yhaaa
                                      -shifa🐥-

The Second Time-HunHan(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang