Kenalin nama gue Sintia putri michaleo. Ya siapa sih yang gak kenal keluat michaleo keluarga terkaya no 1 di indonesi dan terkaya no 2 di dunia ini, widih keren kagak? hehe bukan gw mau sombong banget tapi gak ada yang salahkan pamer dikit, hahahaha bercanda, kalian pasti bingun yang terkaya no 1 di dunia itu siapa?ya kan, siapa lagi kalo itu bukan gw sendiri, ya jelas lah orang gw punya perusahaan sendiri cuy yg bernama SPM CO perusahaan yang paling berpengaruh di dunia bisnis, oke selanjutnya gw mau kenalin keluarga besar gw dulu, gw itu anak ke 8 dari ber-10,haha banyak banget yak gk tau tuh momy sama dady pengen berencana punya anak berapa, biar sama kaya gen halilintar kali ya? gw kenalin nama nama kakak gw aja ya dari pada mikirin momy sama dady yg pengen berencana punya anak berapa.
1. Ririn Almirah Michaleo dia adalah kakak pertama gw yg udh kuliah di jerman,ya dia jarang banget ada di Indonesia paling ke Indonesia cuma 2 kali dalam setahun. Kakak gw yg satu ini itu bawel banget kalo ngomong kaya gak ada remnya, kekanak kanakan walaupun udah kuliah, penyang, baik tapi resek
2. Muhammad Alfa Michaleo abang gw yg satu ini ganteng banget tapi dia itu nyebelin banget selalu ngajahilin adek-adeknya terlebih lagu gw, abang alfa sekarang lg duduk bangku sekolah kelas 2 SMA di sekolah michaleo golden school, abang gw ini itu punya sifat yang nauzubillah banget ya ampun sampe bisa bikin satu warga komplek ngamuk.
3.Galfin Ramadhan Michaleo abang gw yg ini juga ganteng bangetloh.... tapi sayang masih jomblo hahahaha, karena emang dia belum mau pacaran dulu, abang gw yg satu ini gk beda jauh sama orang yang ada di atas tadi, kelakuan dia bisa bikin orang lain pengen mukul pake panci, ya seperti itulah, bang alfin sekelas dengan bang alfa yang masuk kelas ips 1 gitu gitu abang gue pintar loh hahahaha.
4.Abraham Kelfin Michaleo dia itu abang gw yang paling dingin,kalem terus kalo ngomong irit banget, dan dia yang paling menggemaskan karena sifat dia yang kaya es kutub utara, tapi walau begitu ternyata orangnya perhatian walau terkadang terlihat lebih cuek bebek dan dia yang paling ngertiin semua keinginan gw baikkan abang gw yg ini, oh ya bang kelfin itu kelas 10 SMA yang gk tau kelas 10 itu kelas 1 SMA ya, dan bang kelfin itu punya kembaran namanya...??? 🤔
5.Alfin James Michaleo. Ya dia adalah kembaran bang kelfin, mereka berdua kembar identik yang sangat mirip dan mereka berdu cuma lewat 10 menit doank, dan cara kami ngebedain mereka gampang kok kalo bang alfin itu rambutnya coklat sama punya tai lalat di hindungnya, nah kalo bang kelfin rambunya pirang dan gak punya tai lalat di hidung tapi di pipi sebelah kiri, abang gw yg ini sifat berbanding kebalik sama bang kelfin kalo bang alfin itu jail, cerwet, petakilan, ceroboh, dan ribet sampe-sampe bikin kepala orang mau pecah kali, dan dia duduk di kelas 1SMA sama kaya bang kelfin mereka sekelas.
6.Rashya Ferdinan Michaleo dia itu adalah kembaran pertama gw, ya bukan bang alfin sama bang kelfin doank yang kembar tapi gw sama swaba dan squod ya gw itu kembar tiga yang tidak identik, dan nama swaba dan squod itu adalah nama panggilan sayang kami gw juga punya nama kesayanga yaitu tia kalo keluarga gw manggil, nah sifatnya rashya/swaba itu sama kaya gw sama bang kelfin yaitu dingin, cuek, irit ngomong dan santai azikkk ya walaupun begitu kita juga suka ngebikin orang orang di sekitar kita pada gereget sendiri karene sifat kita. Rashya duduk di bangku smp kelas 3
7
.Adriano Abigail Michaleo. nah ini dia kembaran kedua gw yaitu adriano/squod sifat adriano kebalik sama gw dan rashya kenapa? karena cuma dia doank di antara ki bertiga yang paling pencilaan, bawel, nyebelin, ribet lebih ribet dari pada mak mak, dan manja hahahaha, ya walaupun gw yg paling manja dari pada semua tapi gw tetep sayang hahahah, dan dia juga sekelas sama rashya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beutiful Day
Teen FictionSeseorang gadis yang cantik sedang berjalan di koridor sekolahnya dengan senyuman yang manis-sintia Laki-laki yang baru saja bangun tidur, dengan wajah yang tampan yang ia miliki-axel