HAPPY ANIVERSARY!!!

955 43 8
                                    

Di suatu pagi,di dorm twice,terlihat seorang wanita berponi sedang tidur dengan pulasnya di atas kasur yang sangat empuk,wanita itu bernama park jisoo atau biasa di panggil jihyo,dia adalah leader twice.di saat dia sedang tertidur pulas,tiba-tiba saja,cahaya matahari tanpa di undang masuk ke kamar jihyo lewat jendela besar yang langsung bisa memperlihatkan keindahan kota seoul dari atas.wanita itupun membuka matanya,dan langsung mencari sebuah benda yang berbentuk persegi panjang,yang biasa di sebut hp,untuk melihat jam,dan ternyata jam sudah menunjukkan angka 06:30.wanita itu pun bangkit dari tidurnya,dan bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan badan.setelah selesai mandi,tiba-tiba saja hp wanita itu bergetar,tanda ada pesan masuk,wanita itupun langsung mengambil hpnya dari nakas di samping tempat tidur,dan melihat siapa pengirimnya,dan ternyata pengirimnya adalah...

From:suho

     "Hai jihyoku yang cantik,imut,manis dan lucu.kamu udah bangun tidur? Kalau sudah,kamu harus berdandan dengan cantik yah... Nanti kau aku jemput jam 08:30 Dan kamu jangan sarapan dulu,Kalau kau bertanya untuk apa? nanti di sana akan aku jelasin ok bye..."

"Sebenarnya ada apa?"-tanya jihyo dalam hati

Tanpa pikir panjang,jihyo langsung mengambil dress tanpa lengan,kira-kira panjangya seatas lutut dan berwarna hitam dari lemarinya,dan langsung memakainya,lalu dia mengambil sepatu heels yang tidak terlalu tinggi dan berwarna hitam.sebenarnya jihyo tidak tahu ada acara apa,tapi menurut jihyo lebih baik dia memakai dress dari pada memakai celana jeans atau rok mini.setelah selesai dengan dressnya,kini jihyo sedang merias wajahnya agar lebih cantik,jihyo tidak suka kalau dandanannya terlalu medok atau menor,dia lebih suka dandanan yang natural,dia hanya memakai eye shadow,maskara,blush on,dan lipgloss.jihyo pun sangat senang melihat pantulan dirinya di cermin,dia selalu saja senang dengan dandanannya yang natural,oh ya,jihyo berdandan hanya menghabiskan waktu 1 jam,jihyo sangat berbeda dengan perempuan lain,yang menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk berdandan.jihyo pun langsung keluar dari kamarnya untuk menemui suho,yang ternyata sudah menunggu jihyo 2 menit yang lalu.

"Udah nunggu lama yah?"-jihyo

"Ah gx baru ajh nyampe"-suho

"Oh..."-jihyo

"Jihyo,hari ini kamu cantik banget"-suho

"Ah gx biasa ajh"-jihyo

"Tapi bener loh kamu hari ini cantik pake banget,banget,banget"-suho

"Kalau begitu terima kasih atas pujiannya oppa"-jihyo

Suho pun tersenyum,dan langsung membukakan pintu mobil untuk jihyo.

Di dalam mobil

"Hm... Suho oppa,sebenarnya kita mau kemana?"-jihyo

"Kita mau ke restaurant,untuk merayakan aniversary kita"-suho

"Berdua doang?"-jihyo

"Gx lah,di sana udah ada member exo dan member twice yang lagi mendekorasi ruangan untuk kita"-suho

"Kenapa sebelumnya oppa gx ngasih tau aku dulu kalau mau ngerayain"-jihyo

"Kan Biar surprise"-suho

Setelah 10 menit perjalanan,akhirnya mereka berdua sampai di restaurant yang di maksud,member exo dan member twice mengucapkan happy aniversary secara bersamaan.

"HAPPY ANIVERSARY!!!"
"SELAMAT JADIAN!!!"
"SEMOGA LANGGENG!!!"
"SEMOGA TIDAK ADA PIHAK KETIGA!!!"
"SEMOGA BISA SAMPAI KE PELAMINAN!!!"

itu adalah kata-kata yang kami dengar dari member exo ataupun dari member twice.tanpa kami sadari,ternyata ada tulisan besar yang terbuat dari balon nama.

LEADER COUPLE SUHO & JIHYO HAPPY ANIVERSARY!!!

Itu adalah tulisan besarnya.kami sangat bahagia atas sambutan yang hangat dari member exo dan twice,kami gx pernah menyangka akan sebagus ini dan semeriah ini,dan kami tahu pelakunya yaitu BYUN BAEKHYUN & MINATOZAKI SANA.

Tbc...

Gimana dengan part yang ini bagus gx? Awalnya sih aku cuman pengen bikin member exo dan twice di traktir oleh suho eh malah jadi kaya gini yaudah aku ganti judulnya jadi "HAPPY ANIVERSARY"

DON'T FORGET TO VOTE & COMMENT!!!

exo×twice chat roomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang