Camera..Rolling.. and action!
Annyeonghaseyo~~~~~
Kenalin, author Fei disini. Author bawa cerita yg sekiranya disukai sama readers. Ya, sebelum masuk ke cerita, ada baiknya kita perkenalkan casts kita.
Kim Tae YeonNamanya Kim Taeyeon. Biasa dipanggil Yeon. Putri sulung dari Kim Changmin dan Eugene, yg juga pemilik Kim Coorporation yg kekayaannya gak bakal habis 10 turunan. Kuliah di Anyang University, yg masih milik Kim Coorporation, mengambil jurusan IT. Sekarang udah semester 5. Dia cantik. Pinter masak. Akademik juga jempolan. Cuma 1 kekurangan dia, bantet. Tingginya bahkan gak nyampe bahu Jongin. Waktu kecil sering dikentutin Jongin mungkin.
Jongin : lah, waktu kak Yeon kecil gua masih dalam perancanaan thor.
Taeyeon : bukannya lo hadiah sabun mandi Jong??
Joonmyeon : hadiah gosok ale-ale dia mah.
Jongin : biadab kalian. Punya kakak tapi bangke semua. Emang Cuma Yerim doang yg sayang sama gue.
Yerim : maaf, situ siapa??
Tae/Joon : mpus :v
Author : berisik. Author lagi baca narasi ini.
Intinya dia pendek. Gak pernah pacaran. Paling anti sama Hari Valentine & tanggal 14. Galak. Cuek sama penampilan. Ketika mahasiswa yg lain memakai dress, dia dengan santainya memakai kaos oblong dan kemeja kotak-kotak atau jaket sebagai luaran. Tak lupa dengan jeans dan sneakers kesayangan.
Jongin : udah gak laku, gak modis pula. Behahahaahah
Taeyeon : Yerim, ambilin spidol!!!
Yerim : buat apa kak?
Taeyeon : buat hapus nama Jongin dari daftar Kim Family!!!
Joon : mpus :v (2)
Jongin : diriku yg ternistakan ;(
Kim Joon Myeon
Yg kedua namanya Kim Joon Myeon. Biasa di panggil Joon. Putra kedua Kim Changmin & Eugene. Beda dengan Tae Yeon yg pendek, dia memiliki proporsi tubuh yg sempurna. Tinggi. Tampan. Putih. Pinter. Banyak diincer sama mahasiswi kampus. Dia sekampus dengan Tae Yeon. Dia dan Tae Yeon hanya berbeda 1 tahun saja. Mengambil jurusan Kedokteran, sekarang semester 3. Yah, meski sempurna dan bergelar “Golden Ratio” dia ini 11 12 sama kakaknya. Gak pernah pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Sibling - Story 1 : TOD Is My Cupid
FanfictionYg namanya cinta emang gak cocok sama gue - Kim Taeyeon