Sorry banget buat reader yg komennya belum sempat gue balas 🙏🏻 (anyway udah gue baca kok) dan gue senang sekali. Terima kasih atas dukungan kalian semua all
Ini chapter terakhir
Gue putusin ini adalah Threeshoot aja. Gue lagi malas buat fanfic panjang ☹️ gak ada semangatnya. Mau nulis juga moodnya kadang ilang timbul gt
Anyway kalo gue lama update juga karena sibuk kerja. Gue belum libur 😫
Enaknya yg udah libur panjang
Anyway jangan lupa di voting ya. Klik tanda bintangnya okay!
.
.
.
Seharian di hari minggu ini aku tidak melakukan kegiatan apa pun. Di rumah aku hanya turun ke bawah untuk sarapan, menonton televisi dan sesudahnya kembali ke kamar lalu terbaring hingga terlelap. Jam menunjukkan pukul dua siang saat aku terbangun. Dari jam sebelas tadi aku tidur, sekarang tubuh ku rasanya pegal. Apalagi aku sudah mulai latihan untuk olimpiade nasional. Apakah aku masih harus membuat Jaejoong terpesona dan berpaling kepada ku?
"Tetapi hubungan mereka sudah melampaui batas! Demi Tuhan, 17 tahun dan melakukan seks di ruang publik? Tanpa memakai pengaman lagi! Ibu pasti sudah memotong titit ku jika menghamili anak orang di usia sekarang"
Kegiatan mendumel ini berlangsung hingga pintu kamar ku terbuka
"Yoochunie......."
Ha~ah. Aku menghela napas. Aku tidak terkejut dengan kedatangan pria ini. Aku duduk di atas ranjang dan bertanya, "Apa kau sedang free?"
"Jika sibuk aku tidak mungkin kesini" Junsu membuka laci meja belajar ku dan mengambil sesuatu, "Wow kau update sekali. Film bulan ini, kan?"
Aku bangkit dan mengambil film porno dari tangannya, "Belum saatnya bagi mu"
"Tidak adil, aku bahkan lebih tua dua bulan dari mu" Junsu menggerutu dan duduk di atas ranjang bersama ku, "Apa kau sedang free?" dia memakai pertanyaan ku
"Kalau sibuk aku tidak akan menerima mu disini"
Junsu tersenyum dan mengambil tanganku, "Kalau begitu ayo kita kencan. Aku punya tiket ke Disneyland"
"Sekarang?"
"Ya sekarang" Junsu memutar matanya, "Ayo kita tidak punya banyak waktu, kereta akan penuh di jam ini"
"Tunggu aku berpakaian dulu"
Mungkin hari ini aku absen dulu memikirkan Jaejoong. Menyenangkan diri sendiri adalah hal yang ku butuhkan saat ini
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoochun : Stalking You (Completed)
Short StoryPov orang ketiga (Park Yoochun) Park Yoochun memiliki obsesi berlebihan kepada teman sekelasnya yang mempesona, Kim Jaejoong. Dalam diam, Yoochun menjadi pengagum setianya dari jauh. Ketika mulai mendekat, Yoochun tahu jika sebenarnya Jaejoong adal...