Pertemuan
Semua Manteman cewek Tzuyu udah Sampai dirumah Tzuyu Tapi Lisa dan Yeri belum Dateng.
"Lah mana nih Temen lo Tzu,Katannya ada 11 yang kerumah"ucap Kai.
"Yaelah Bang Sabar napa,palingan macet ye kan"ucap Tzuyu.
"Iya Tzu kita mulai makan ya"ucap momo sambil menggosokan Tangannya.
"Lah Momo sabar Napa nunggu Lisa sama yeri"ucap Nayeon.
Lalu ada yang membuka pintu rumah.
"Lah baru dateng lo berdua,gue udah laper"ucap Momo."Lah Macet"ucap Lisa.
kai yang sedang memegang hp menoleh kearah dua orang yang baru dateng.
Kai menjatuhkan hpnya setelah melihat Yeri. Kai mengambil hpnya yang Jatuh dan mendekat kearah Tzuyu.
"Tzu?"ucap Kai berbisik.
"Apa? "Ucap Tzuyu.
"Bidadari Dateng dari langit siapa tuh yang disamping lisa? "Ucap Kai.
"Itu yeri,Abang naksir ye? "Ucap Tzuyu.
"Lah Tzu lo tau terus dah tentang gua"ucap Kai.
"Kyknya Gue anak ajaib deh bang,Buktinya gue Bisa menebak terus"ucap Tzuyu.
"Lah itu mah bukan anak ajaib,Tapi hanya kebetulan"ucap kai menjitak Kening Tzuyu.
"Akhhh"ucap Tzuyu.
"Rasain Tu"ucap kai lalu mendekati Yeri yang sedang duduk disofa sambil noton sendirian makan Eskrim.
"Hai"ucap Kai
"Halo kak"ucap Yeri.
"Lagi ngapain? "Ucap Kai.
"Kakak nggak liat aku lagi apa?"ucap Yeri.
"Hehehe....."ucap Kai.
"Eh,Besok abis pulang kuliah Jalan yuk"ucap Kai.
"Oke kak"ucap Yeri.
"Gila Abang lu Tzu main gas aja tu orang"ucap Mina.
"Diamah gitu orangnya"ucap Tzuyu.
"Eh Mo jangan diabisin sendirian"ucap Dahyun.
"Lah ada apa ni"ucap Chaeyoung.
"Eh mo jangan abisin dongs bagi"ucap Chaeyoung.
"Ambil diri tuh"ucap Momo Sambil makan.
"Lah mo,Lu abisan kue Red velvet nya"ucap Jungyeon.
"Hehehehe maaf.... "Ucap momo.
"Eh Tzu katanya banyak Pizzanya mana lagi nih"ucap Sana.
"Eh Tadi baru dua ya gue keluarin,Nanti gue ambilin"ucap Tzuyu.
Ceklek...
Lampu mati,Tzuyu berteriak.
"Aaaaaaaaa......"ucap Tzuyu berteriak."Lah tu anak,Yer gue samperin Tzuyu ya soalnya dia Takut gelap"ucap Kai.
Lalu setelah kai berdiri lampu Kembali hidup dan Tzuyu nggak takut lagi.Setelah Kai duduk lagi,Lampu mati lagi,Kai berdiri lagi dan hidup lagi lampunya dan setelah duduk mati lagi,(lah ni lampu pusing author).
Kai berdiri dan hidup lagi Lampunya,Kai tidak duduk ke Tempatnya Tapi menuju saklar listrik.
"Lah Lu yang mainin lampunya Nyeol"ucap kai kepada seorang pemuda bernama Park chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Internasional
RomanceKelas yang keadaanya Sangat Ribut,Nggak jelas dan kepopulerannya Juga ada. -Awas Typo bertebaran