Kampus
Halo manteman perkenalkan nama gue Chou Tzuyu Gue berasal dari Taiwan dan Gue mempunyai Kakak bernama Bangkai eh maksudnya Bang kai ada spasinya.
Hari ini adalah hari pertama Gue masuk kuliah dan yang pasti kata Ibu-ibu komplek Katanya Anak kampus ini Cogan semua cuy. Lah apa daya gue yang Cantik luar biazah seperti Yoona SNSD ini.
Hari ini Gue ikut bang kai ke kampus,Hari ini doang besok-besok naik angkot.gue emang Cantik gaess,Tapi Sayangnya Gaess Gue belum punya pacar.
Gue cerita sedikit gaess tentang penderitaan Orang nggak punya pacar. Hari itu Bang kai bawa pacar kerumah,pas gue pulang mereka ciuman dan gue cuman pasrah,Ada perasaan iri juga nggak ada pacar guanya.
Gue disuruh bang kai ke ruang kepala sekolahnya dan melihat Kepala sekolahnya cogan abis cuy.
Habis itu gue diculik eh maksudnya dibawa Ibu Taeyon kekelasnya kerena sebentar lagi masuk.
Kering...................
Bel masuk bunyi Gue disuruh tunggu diluar dulu.
"Baiklah hari ini kita Kedatangan Murid Baru dari Taiwan"ucap Ibu Taeyon."Bagaimana orangnya bu? "Ucap Lisa.
"Orangnya Cantik luar Biazah"ucap ibu Taeyon.
"Lah bu ngalahin saya bu"ucap Kyulkyung.
"Secantik-cantiknya dirimu pinky dan murid baru itu,Masih cantikan ibu Juga"ucap Ibu Taeyon.
"Iyain aja"Ucap Jin.
"Masuk murid baru"ucap Ibu Taeyon.
Mereka terkejut melihat Seorang Perempuan Yang sangat cantik.
"Halo Perkenalkan aku Chou Tzuyu berasal dari Taiwan,Saya harap kalian bisa berteman baik dengan Saya "ucap Tzuyu.
"Ada yang mau bertanya"ucap ibu Taeyon.
Taehyung mengangkat tangannya.
"Ya Taehyung "ucap Ibu Taeyon.
"Bu saya mau Izin ke toilet"ucap Taehyung.
"Baiklah cepat"ucap Ibu Taeyon.
Lalu Mingyu mengangat Tangannya.
''Ya mingyu? ''Ucap Bu Taeyon.
"Tzuyu apakah kau punya pacar? "ucap mingyu.
"Tidak"ucap Tzuyu.
"Baiklah sudah perkenalannya dan Duduklah disebelah minatozaki sana"ucap Ibu Taeyon.
"Halo Minatozaki Sana,Namaku Chou Tzuyu"Tzuyu memperkenalkan diri kepada Sana.
"Panggil Sana aja"ucap Sana.
"Baiklah Keluarkan Buku pelajaran Asing kalian"ucap Ibu Taeyon.
"Pelajaran asing apa bu,Ada Arab,Korea,Jepang,B.inggris dan...."ucap Woozi banyak Tanya.
"Bahasa Inggris"ucap Ibu Taeyon.
"Oke bu"ucap Woozi.
***
Kering................
Semua pelajaran Sudah selesai
Ibu Taeyon keluar dari kelas Dan Semuannya masih ada didalam kelas."Halo Tzu kenalin Gue ketua kelas Park Jihyo dan ini Nayeon,Jungyeon,momo,Sana,Mina,Dahyun,dan Chaeyoung"ucap Jihyo.
"Yah hyo,Kok Laki-laki nggak dikenalain"ucap Namjoon si Wakil ketua kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Internasional
RomansaKelas yang keadaanya Sangat Ribut,Nggak jelas dan kepopulerannya Juga ada. -Awas Typo bertebaran