Setelah lulus Sma gw kuliah di salah satu universitas ternama di indonesia, 4 tahun gw kuliah dan lulus dengan IP yang tinggi,makanya gw diterima bekerja di perusahaan swasta,setelah kecewa dengan cinta pada masa SMA gw belum bisa bangkit untuk dapat merasakan nuansa cinta yang baru,karna trauma berat terhadap wanita
Setelah 6 tahun lulus SMA ,angakatan gue ngadain reuni perak..hampir semua angkatan hadir saat itu,gw sebenarnya berat banget buat datang ke acara itu,karna paksaan dari teman-teman gw ,gw terpaksa harus datang,sebenarnya gw juga rindu dengan mereka....
Siang itu gw berusaha datang dengan senang hati,sesampainya di Sekolah gw langsung di sambut hangat oleh teman" karib gw semasa SMA...
Bercerita,bercanda,tertawa bahkan membahas kelakuan konyol semasa SMA sambil bernostalgia...Stelah itu gw berjalan menuju kelas yang menjadi saksi bisu kenangan masa SMA gue,di lorong menuju kelas,gw melewati kelasnya bunga... berdebar jantung ini...
Ingin rasanya meneteskan air mata... di tambah lagi gw melihat tempat yang dulunya di duduki bunga di kelasnya...Gw seperti melihat ada bayangan bunga sedang belajar disana,tepat di jendela ke dua dari pintu,itu adalah jendela dimana gue sering ngintip bunga lagi belajar dulunya...
Saat itu gw seperti kembali dimasa gw masih bersama dengan bunga...
Berat.. sangat berat untuk di lupakan..
Seakan pikiran gw ini menolak lupa akan semua itu...Gw tinggalkan kelas itu dengan berat,berjalan menelusuri lorong kelas .. dan gue tertumbuk pada sebuah jembatan penghubung antar gedung....
Disini lebih berat lagi....
Disini adalah tempat dimana gw dan bunga pertama kalinya bertatapan muka..
Seakan tempat ini juga menjadi saksi bisu tentang hubungan kita....Aku rindu bunga..
Ternyata aku masih rindu dengan mu....Setelah lama berdiri diatas jembatan itu,tiba tiba gw mendengar suara yang gw rasa dulu sering sekali gw dengar..
Suara yang tak asing lagi oleh telinga ini
Suara yang sering terngiang di telinga ini...."Apa kabar??"
Kalimat dari suara itu..."Kamu apa kabar??"
Suara itu seakan lebih dekat lagi"Hay apa kabar??"
Dia terus mendekat....Dengan lembut seseorang memukul bahuku dari belakang...
Spontan saja aku langsung berbalik badan...Ternyata orang itu adalah.....
Orang yang membuatku rapuh seperti ini....
Orang yang membuatku kehilangan percaya diri..
Orang yang membuatku seperti orang yang tak punya tujuan hidup lagi......Yaa....
Benar.....
Itu adalah BUNGA...BUNGAKU....
Yang dulu.....Dia kini kembali hadir dengan percaya diri....
Seakan tak punya se util salah padaku.....Kau sungguh hebat bunga..
Kau masih mampu berjalan tegap....sedangkan aku menegakakan kepala saja tak mampu...Dan sekarang kau memancingku untuk berdialog denganmu...
Kau buka dengan kalimat tanya terhadap kabarku...."Apa kabar??" Sahutmu
Akupun tak mau terlihat rapuh didepanmu.....
aku jawab dengan lantangnya.."Kabar baik!!" Jawabku
Lanjut cerita...kau mulai menanya profesiku....
"Kamu kerja dimana??"Tanyamu
"Di pt gaskindo" jawabku
Aku tak mau menjawab dengan panjang lebar,karna aku takut sandiwaraku ini terbongkar,karna saat ini aku sedang bersandiwara di depanmu....
Yaaa...bersandiwara dengan berpura pura tegap di hadapanmu......Tak lama kemudian,datang seorang pria dengan berpostur tinggi,putih dan gagah....
Dia menuju ke arah kami,dan dia menyapa bunga dengan panggilan sayang!!"Sayang...ternyata kamu disini" sahut pria itu
Dengan wajah tersenyum bunga membalasnya....
"Ini siapa??" Sambungnya
"Oo.. iyaa kenalin, ini TEMANKU waktu SMA disini" balasnya..
Aku terkejut dengan kalimat yang di samoaikan bunga itu.....
Haaa?? Aku cuma kau anggap teman?? Tak lebih sedikitpun dari itu? Sungguh bunga,kau buat aku menjadi miris,menjadi seorang yang begitu malang..."Kenalin ini suami aku" sambung bunga kepadaku....
Kami berjabat tangan....
Sungguh saat aku berjabatan dengannya,ingin sekali rasanya ku patahkan tangannya...
Karna dengan beraninya kau memikat bungaku....Tak lama setelah itu ,bunga di ajak pergi oleh suaminya...
Bunga meninggalkanku sendiri lagi...
Di tempat dimana kita menjalin kasih asmara dulu...
Aku tak percaya tempat yang dulunya indah bagiku,sekarang menjadi tempat dimana aku harus menanggung sakit ini...Terima kasih sudah membaca jangan lupa VOTE ☆ yaa....