"salju".kata putri berambut pirang yang disebut putri ino.
"SALJU, RATU ITU ADALAH MONSTER "teriak danzau.
"Tidak, dia bukan monster".kata hanabi tak terima kakaknya dihina.
"SUDAH JELAS DIA MENGELUARKAN SIHIRNYA UNTUK MENYERANG KITA SEMUA. "kata danzau.
Sasuke yang terus diam dan mendengar ocehan danzao dan hanabi pun angkat bicara.
"cukup, aku akan mecari ratu hinata ".kata sasuke."apa kau sudah gila, dia akan mencelakai dirimu. Kata danzo.
"HEI!!! Teme apa yang sedang terjadi kenapa kalian ribut dan kenapa ada salju di musim panas. "tanya naruto bingung.
Bukannya sasuke menjawab malah balik bertanya "darimana saja kau dobe ".kata sasuke datar.
"hehehehe, aku habis dari kamar mandi karna aku terlalu banyak makan ".Kata naruto nyengir. "oh ya, kenapa disini kacau sekali bukanya ini hari membahagiakan untuk rakyat disini ,karna hari ini penobatan ratunya??. Kata naruto.
"hn, ratunya melarikan diri, "kata sasuke datar.
"A-apa, kau bercanda".kata naruto terkejut.
Sasuke menceritakan apa yang terjadi di istana, mulai dari pertengahan hingga akhir.
"oh, jadi begitu, jadi??".kata naruto
"aku akan mengejar hinata ".kata sasuke sukses membuat naruto jantungan.
"KAU, mememang kau tau dimana dia, dimana tempatnya, jalannya, kau tahu. "teriak naruto .
"HN, kalau begitu aku pergi ".kata sasuke tanpa memperdulikan temannya yang berisik itu.
"Haaahhhhh, kalau begitu aku juga ikut, mana mungkin sahabatku dalam bahaya aku tak ada di sana. "kata naruto pasrah karna sikap sahabatnya sasuke.
"hn, "guman sasuke, dalam sasuke bersyukur mempunyai sahabat seperti naruto yang setia menemaninya walaupun sasuke selalu acuh kepada dirinya.
Sasuke dan naruto menunggangi kudanya masing masing.
"hanabi, kau baik baik ya disini".kata naruto menenangkan hanabi.
"hmmm, tapi janji bawa niichan pulang. "kata hanabi.
"Baiklah".kata naruto.
Sasuke dan naruto menunggangi kudanya menuju arah dimana hinata lari tadi.
Ratu hyuuga hinata pov.
Hinata yang sekarang ada di gunung utara yang paling jauh dari istana dan jauh dari orang orang.
"aku harus bagaimana, tak ada jejak satupun disini berarti aku sendirian dan aku bebas dari orang orang yang kusayangi,dan tak lagi orang yang kusakiti. Aku bebas!!!.kata hinata senang.
"aku bebas !!!teriak hinata senang sambil berlari ke dekat jurang.
"aku bebas dan bisa mengeluarkanya tanpa bisa mencelakai siapapun!!. Kata hinata membuat jempatan dari es.
"Aku disini, berpijak pada tanah yang diselimuti salju, biarkan badai mengamuk".kata hinata membuat istana es.
"aku disini tak terganggu sama sekali dengan dinginya salju yang menusuk sekalipun ,rasa ini tak pernah mengangguku. "
Hinata berubah penampilan dengan kekuatanya dan berbentuklah gaun yang panjang menjuntai berwarna biru beradu ungu. Dan melemparkan asal asalan mahkotanya dan melepas ikatan rambutnya sehingga menjuntai sampai pinggang.
"
Bersambung .
Arigatto gozzaimassu minna!!!
Terima kasih sudah setia membaca cerita saya ,yahhh.. Walaupun tak jelas.
By. Mnn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snow
Fantasyseorang putri yang memiliki kekuatan es yang tersembunyi.❄❄❄❄ingin Tau kisah selanjutnya silahkan baca.