part pendek

230 17 3
                                    

Hinata membuka matanya yang sebelumnya gelap.
Ia merasa pusing dan berkunang kunang. Tapi ia hiraukan perasaan sakit itu.

Sekarang hinata bangun terkejut karna ia di tempat penjara bawah tanag kerajaan hyuuga.
Hinata ingin melihat jendela namun sebuah borgol perpengaman besar mengunci pergerakannya.

"kenapa aku bisa disini?dan kenapa kerajaan hyuuga menjadi beku? ".tanya hinata kepada diri sendiri.

Pintu terbuka nampaklah danzao membuka pintu dan menghampiri hinata.

"kenapa kau membawaku kemari? ".tanya hinata bingung.

"apakah kau tidak melihat kerajaan hyuuga beku karna mu aku ingin kau mencairkan suasana ini dan aku bisa  mengambil kekayaan yang tersimpan yang disimpan dulu oleh raja hiashi ayahmu! ".

"aku tak bisa ,aku tak akan memberikan harta hyuuga kepada mu harta hyuuga adalah harta milik rakyat hyuuga!! ".kata hinata  marah.

     PLAK........

"dasar gadis tak tau diri kau adalah ratu mosnter yang akan menghncurkan kerajaanmu sendiri karna kekuatan yang kau miliki jadi pikirkan baik baik!! ".kata danzao sebelum tamparan keras itu dan pergi meninggalkan penjara bawah tamah.

"tak akan ku biarkan kau memiliki harta kerajaan hyuuga!".kata hinata menyeka darah karna tamparan keras yang dihasilkan danzao.

Hinata mencoba lepas dari borgol borgol yang memenuhi tanganya yang terikat kuat di tangannya.

............o0o.............

Pengawal kerajaan hyuuga melihat raja uchiha sasuke dan pangeran dari uzumaki/namikaze naruto yang diketahui mencari sang ratu hinata.

"hei pengawal hyuuga cepat buka pintu nya sasuke teme dalam keadaan sekarat!! ".teriak naruto panik.

"ada apa dengan raja uchiha? ".kata pelayan hyuuga menhampiri sasuke dan naruto.

"dia terkena kekuatan ratu hinata! ".jawab naruto.

"bawa masuk raja ,
kami akan memberikan ramuan herbal hyuuga yang diwariskan ratu kami sebelumnya yaitu hikari! ".kata pelayan.

"hmm....., aku akan membawa teme masuk tapi suruh pelayan yang lain memberikan kamar bagi mereka! ".kata naruto menunjuk sakura dan konohamaru.

"baiklah tuan ".kata sang pelayan patuh dan membawa meraka masuk.

..........o0o...........

Sasuke kini diberikan penghangat ruangan dengan kayu bakar. Dan pelayan memberikan kaki sasuke dengan air hangat.
Setelah itu memberikan ramuan hyuuga untuk diminum sasuke.

"semoga anda sembuh tuan ".kata pelayan lalu menyelimuti sasuke.

"semoga sembuh teme".kata naruto.

naruto dan  pelayan keluar dari ruangan sasuke tempati.

Lalu setelah itu barulah danzao masuk ke kamar sasuke. Melihat betapa lemahnya sasuke sekarang, danzao melihatnya terasa sangat senang.

"hei tuan muda sasuke uchiha, aku merasa senang melihatmu sekarat karna kau mengejar cinta dari ratu hyuuga dan menyebabkanmu terlihat akan mati saat ini juga! ".kata danzao menyerigai sinis.

"A-apa maksudmu danzo shimura? ".tanya sasuke datar.

"kau tau kerajaan hyuuga adalah kerajaan terkaya dan termakmur di era nya dulu, sampai hiashi hyuuga dan hikari hyuuga meninggal saat menuju ke kerajaan sebelah ditenggelamkan oleh ganasnya laut, dan meninggalkan harta yang masih terahasiakan dan menurunkan harta beserta kerajaannya kepada putrinya yang pertama yang terahasiakan sejka dulu dan sekarang datang berwujud monster es !!".

"dan aku akan mengambil kerajaan hyuuga dan hartanya dan akan membunuh hyuuga hinata dan menjadikan kerajaan hyuuga kerajaan terbantai!! ".kata danzao kejam.

"aku tak akan membiarkanmu melakukan hal itu danzao!! ".marah sasuke

Bersambung......

my Birthday🙌👻🎊🎊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Snow Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang